Ahad 17 May 2020 11:54 WIB

Dijual 8 Dolar, Masker Keluaran Kim Kardashian Sold Out

Kim Kardashian meluncurkan masker non medis lewat jenama SKIMS.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Kim Kardashian meluncurkan masker non medis lewat jenama SKIMS.
Foto: AP
Kim Kardashian meluncurkan masker non medis lewat jenama SKIMS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Kim Kardashian West belum lama ini meluncurkan masker wajah non medis melalui jenama miliknya SKIMS. Masker wajah ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dan kini sudah terjual habis.

Masker wajah non medis dari SKIMS ini dibanderol dengan harga 8 dolar AS atau sekitar Rp 119 ribu. Seperti kebanyakan produk pakaian dalam pembentuk tubuh dari SKIMS, masker wajah non medis ini juga terbuat dari kain campuran nilon dan spandex.

Baca Juga

Seperti dilansir Forbes, masker wajah non medis SKIMS memiliki lima variasi warna yang netral. Warna-warna netral ini dipilih agar bisa terlihat menyatu dengan kulit wajah saat dikenakan.

photo
Masker keluaran Kim Kardashian. - (Instagram)

Pada kemasannya, SKIMS mengatakan, masker wajah non medis ini mampu mengurangi paparan cairan tubuh seperti droplet. Akan tetapi, SKIMS menegaskan bahwa penggunaan masker wajah non medis ini tidak bisa menghapuskan risiko tertular penyakit, termasuk penyakit Covid-19.

Selain menjualnya secara komersil, SKIMS juga akan mendonasikan 10 ribu masker sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19. Seperti diketahui, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan masyarakat biasa untuk cukup menggunakan masker berbahan kain.

Hanya dalam waktu satu jam setelah diluncurkan, masker wajah non medis keluaran SKIMS ini langsung terjual habis. Akan tetapi, Kim memastikan bahwa batch baru dari masker ini akan siap dijual kembali minggu depan.

Kim bukan selebriti dunia pertama yang meluncurkan masker wajah non medis. Sebelumnya, model Karolina Kurkova dan Billie Blooms juga berkolaborasi untuk membuat masker wajah berbahan katun. The Weeknd juga menjual masker wajah dengan dua variasi desain melalui laman toko merchandise daringnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement