Ahad 17 May 2020 11:33 WIB

Jamal Mirdad: Naysila Mirdad Bakal Menikah dan Jadi Mualaf

Jamal Mirdad: Naysila Mirdad Bakal Menikah dan Jadi Mualaf

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Jamal Mirdad: Naysila Mirdad Bakal Menikah dan Jadi Mualaf
Jamal Mirdad: Naysila Mirdad Bakal Menikah dan Jadi Mualaf

Di usia 60 tahun, penyanyi Jamal Mirdad masih memiliki satu impian yang belum terwujud. Dia mengaku, ingin menyaksikan Naysila Mirdad melepas masa lajang mengingat usianya yang tak lagi muda. Maklum, dari empat anak buah pernikahannya dengan Lydia Kandou, hanya Naysila yang belum menikah.

"Harapan saya melihat Nay mendapatkan jodoh terbaik, dunia dan akhirat," ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (12/5/2020).

Sejatinya, Naysila berencana menikah dengan Roestiandi Tsamanov pada tahun ini. Namun karena pandemi Corona, dia dan sang kekasih terpaksa menyesuaikan rencana tersebut. 

"Saya sih memberikan kepercayaan penuh pada anak-anak untuk menentukan pasangan mereka. Toh kan mereka yang akan menjalani nantinya. Tugas saya, hanya meluruskan kalau ada yang tidak benar nantinya," katanya.

Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov diketahui menjalani hubungan beda agama selama 4 tahun terakhir. Namun Jamal Mirdad sang ayah mengungkapkan kemungkinan Nay menjadi mualaf sebelum menikah. 

"Insya Allah, (Nay pindah agama). Karena dalam pernikahan kan agama yang paling pokok," ujar Jamal Mirdad

Lahir dari orangtua berbeda keyakinan, Naysila Mirdad memang dekat dengan dua agama: Islam dan Kristen. Meski mengikuti keyakinan sang ibu, namun aktris 31 tahun itu mengaku turut mempelajari agama Islam. 

Isu perpindahan agama Naysila Mirdad sebenarnya sempat berembus pada 2009. Kala itu, fotonya saat mengikuti salat Idul Adha tersebar di Internet. Namun kala itu, dia dengan tegas membantah kabar tersebut.

Dalam penjelasannya kepada awak media, Naysila menegaskan masih memeluk agama Kristen. Keberadaan foto tersebut, menurutnya, hanya sekadar dokumentasi saat terlibat dalam sebuah proyek sinetron. 

"Dalam sinetron itu, aku dikisahkan menjadi mualaf dan ingin pesan itu sampai ke penonton. Jadi kalau penonton senang ya aku berhasil," ujarnya.

 

Editor: Arif

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement