Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Rod Stewart Berharap Ada yang Membuat Film Tentang Dirinya

Sabtu 16 May 2020 23:45 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Penyanyi dan penulis lagu Rod Stewart  berharap ada film tentang dirinya (Foto: penyanyi Rod Stewart)

Penyanyi dan penulis lagu Rod Stewart berharap ada film tentang dirinya (Foto: penyanyi Rod Stewart)

Foto: EPA/BRITTA PEDERSEN
Stewar tertarik dengan aktor Rami Malek yang akan memerankan dirinya dalam film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu Rod Stewart  berharap ada film tentang dirinya. Bahkan, dia membagikan casting impiannya untuk proyek tersebut.

Penyanyi itu telah memperhatikan musisi terkenal, seperti Freddie Mercury, Elton John, dan Judy Garland yang memiliki film tentang kisah hidup mereka. Sementara tidak ada yang konkret karya dalam hal biopik untuk Stewart, dia tidak tertutup untuk ide itu.

Dilansir melalui Fox News, Sabtu (16/5), pria berusia 75 tahun itu menjawab tentang gagasan menjadi subjek biopik. Dalam sebuah wawancara, pembawa acara menyarankan aktor Welsh “Notting Hill” Rhys Ifans menjadi orang yang memerankannya.

“Itu ide yang sangat bagus,” kata Stewart.

Stewart mengatakan bahwa dia sudah mendapatkan orang yang tepat untuk memerankannya sebagai anak laki-laki, jika diperlukan. Dia adalah putranya yang berusia 14 tahun, Alastair.

“Putraku Alastair telah menawarkan untuk memainkanku ketika aku berusia 14 tahun. Ada kesamaan yang luar biasa,” ujar dia.

Stewart juga ingin bisa berkontribusi membuat naskah dan pembuatan film secara keseluruhan. Seandainya ada orang yang memutuskan untuk melakukan proyek itu.

“Jika itu tidak terjadi, (tidak apa-apa) itu tidak terjadi. Saya akan tersanjung jika itu terjadi,” kata Stewart.

Dia menyimpulkan topik dengan memuji film 2018 pemenang Oscar “Bohemian Rhapsody” Rami Malek yang mengambil peran mendiang pentolan Queen. Menurut dia, akting Rami Malek sangat rock and roll. Dia menganggap akan sulit untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari Rami Malek, tetapi dia membuka kemungkinan lain.

Sang rocker melakukan karantina mandiri bersama empat dari delapan anaknya selama beberapa pekan terakhir. Meskipun pandemi Covid-19 menjadi beban bagi banyak orang, dia melihat sisi baiknya.

“Sudah menyenangkan, sebenarnya, percaya atau tidak karena saya punya delapan anak dan empat di sini semua, tinggal bersama saya. Itu luar biasa. Kami belum menghabiskan banyak waktu bersama begitu lama,” kata Stewart.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA