Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Mengintip Akhir Cerita The World of the Married

Sabtu 16 May 2020 22:50 WIB

Rep: Rahayu Marini Hakim/ Red: Ratna Puspita

Cuplikan adegan pada episode terakhir drama asal Korea Selatan, The World of the Married.

Cuplikan adegan pada episode terakhir drama asal Korea Selatan, The World of the Married.

Foto: dokumentasi JTBC
BBC Studio dan penulis 'Doctor Foster' memuji kesuksesan The World of the Married.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama 'The World of the Married' menyisakan satu episode terakhirnya. JTBC akan menayangkan drama yang menceritakan tentang perselingkuhan sebuah keluarga ini pada Sabtu (16/5) malam waktu Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi pada Sabtu, pada episode sebelumnya di 'The World of the Married', Ji Sun-woo yang diperankan oleh Kim Hee-ae mengungkapkan sifat asli Lee Tae-oh (Park Hae-joon) kepada Yeo Da-kyung (Han So-hee). Yeo Da-kyung sebenarnya mencoba menyelamatkan hubungannya dengan Lee Tae Oh. 

Baca Juga

Namun, Yeo Da-kyung akhirnya memutuskan untuk meninggalkan sang suami untuk selamanya. Hal ini setelah Yeo Da-kyung menyadari Lee Tae-oh tidak dapat menangani obsesinya dengan sang mantan istri.

Kehilangan segalanya membuat Lee Tae-oh terbakar amarah dan dendam. Bahkan, ia menculik putranya sendiri, yaitu Lee Joon-young (Jeon Jin-seo), yang membuat Ji Sun-woo terkejut.

Pada Sabtu (16/5), tim produksi drama ini merilis gambar baru Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh. Terlihat pada gambar Lee Tae-oh menelepon Ji Sun-woo, yang datang bergegas ke sisinya.  

Mata Lee Tae-oh yang dulu dipenuhi dengan kemarahan dan kepahitan sekarang hanya menyisakan kekosongan. Ji Sun-woo menatapnya dengan perasaan campur aduk, antara kekhawatiran dan kehati-hatian.  

Lee Tae-oh lalu masuk ke bagian belakang mobilnya, dan Ji Sun-woo melihat tanpa bisa berbuat apa-apa. Pertemuan yang tidak biasa antara dua mantan suami-istri ini memperkuat rasa ingin tahu tentang bagaimana drama ini akan berakhir.

Dengan hanya satu episode tersisa, CEO BBC Studio Tim Davie menanggapi drama tersebut. “Saya sangat senang mendengar tentang kesuksesan 'The World of the Married.' Saya senang bahwa serial TV Inggris juga berhasil di Korea," ujarnya.

Mark Linsey, seorang eksekutif di BBC Studio juga turut berkomentar. “Saya gembira karena para pemain dan kru menciptakan drama yang luar biasa,”ucapnya.

'The World of the Married' merupakan drama adaptasi dari serial BBC, yakni Doctor Foster. Mike Barlett, penulis 'Doctor Foster', ikut memuji keberhasilan drama tersebut. 

“Keberhasilan 'The World of the Married' sangat mengesankan. Mereka berhasil mengungkap kisah kehidupan seorang wanita setelah perceraian. Jika ada sedikit efek yang baik, atau jika orang dapat berbagi banyak percakapan (diskusi) melalui drama tersebut, tidak ada lagi kesenangan dari itu,”ucapnya.

Episode terakhir 'The World of the Married' akan ditayangkan pada 16 Mei 2020 pukul 10:50 waktu Korea Selatan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA