Sabtu 16 May 2020 18:37 WIB

Sharon Osbourne Diserang Penggemar Adele

Sharon Osbourne diserang karena mengomentari berat badan Adele yang turun drastis.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Sharon Osbourne diserang penggemar Adele karena mengomentari berat badan Adele yang turun drastis (Foto: pasangan Ozzy dan Sharon Osbourne)
Foto: EPA
Sharon Osbourne diserang penggemar Adele karena mengomentari berat badan Adele yang turun drastis (Foto: pasangan Ozzy dan Sharon Osbourne)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sharon Osbourne belum lama ini mengomentari penyanyi Adele terkait berat badannya yang turun 150 pound. Tak disangka, Osbourne justru mendapat kecaman dari para penggemar Adele.

“Sudah waktunya dia menurunkan berat badan, itu saja,” kata Osbourne (67 tahun) mengomentari transformasi Adele baru-baru ini.

Baca Juga

Pembawa acara The Talk itu terus menyiratkan transformasi yang dilakukan Adele. Ia mengemukakan, hal tersebut baik untuk kesehatan mental dan fisik Adele.

“Saya benar-benar mengerti dengan Adele, ketika perempuan menyebutkan bahagia dengan berat badannya yang besar, sesungguhnya tidak," kata Osbourne, melansir hollywoodreporter, Sabtu (16/5).

Menurut Osbourne, Adele terlihat sangat fantastis dengan penampilan barunya. Dia berbahagia untuk penampilan baru itu.

“Dia tidak melakukannya untuk orang lain selain dirinya sendiri. Jadi, semua orang seharusnya senang untuknya,” ujar Osbourne.

Sayangnya, tak ada yang senang dengan perkataan Osbourne. Terlebih setelah dia mengatakan bahwa wanita yang “lebih besar” tidak bahagia dengan tubuhnya. Penggemar Adele berbondong-bondong menyerang Osbourne secara daring.

Banyak orang beranggapan komentar Osbourne datang dari pengalaman pribadinya. Selama The Talk, Osbourne berbicara tentang masalah citra tubuhnya sendiri.

Sebelumnya, Adele mengunggah transformasi tubuh rampingnya saat perayaan ulang tahun ke-32. Fotonya membuat beberapa orang bertanya-tanya tentang penampilan barunya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement