Ahad 17 May 2020 00:04 WIB

Lady Gaga dan Ariana Grande Umumkan Single Kolaborasi

Lady Gaga dan Ariana Grande mengumumkan kolaborasi dalam single Rain On Me

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Esthi Maharani
Lady Gaga
Foto: EPA-EFE/Justin Lane
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, NEW GORK -- Lady Gaga dan Ariana Grande mengumumkan kolaborasi mereka di akun media sosial masing-masing pada Jumat (15/5). Mereka akan merilis single kolaborasi mereka, "Rain On Me" pada Jumat (22/5) mendatang.

"#RAINONME WITH @ARIANAGRANDE FRIDAY 5/22, MIDNIGHT ET WORLDWIDE," kata Gaga dalam sebuah posting Instagram, dilansir di Aceshowbiz, Sabtu (16/5).

Sementara Grande menulis di akunnya: "Rain on me may 22 @ladygaga."

Kedua penyanyi memposting cover album mereka, yang menghadirkan Gaga sebagai makhluk luar angkasa berbaring di dalam gua sementara Grande berdiri di pintu masuk. Perbedaannya adalah foto yang diposting Gaga berwarna, sedangkan Ariana Grande dalam hitam-putih.

 

Pengumuman tanggal rilis ini tidak hanya menghebohkan penggemar kedua penyanyi, tetapi juga sesama selebriti.  Mantan anggota Fifth Harmony, Normani, meninggalkan tiga komentar terpisah di postingan Grande.

"Aku tidak tahan (emoji menangis)" dan "Aku sangat bersemangat," adalah dua balasannya. Anak didik Beyonce Knowles, Chloe x Halle, juga berbagi reaksi serupa.

Penyanyi lain yang berbagi kegembiraan atas berita itu adalah Scott Hoying dari Pentatonix, yang berseru, "YEEEEES."  Sementara itu, Tinashe menulis, "Omg," dan perancang busana Vera Wang memberi tiga emoji kucing yang berteriak di bagian komentar.

"Rain On Me" adalah salah satu lagu yang termasuk dalam album studio keenam Gaga yang lama ditunggu-tunggu, "Chromatica".  Rekaman itu sendiri pada awalnya ditetapkan untuk dirilis pada 10 April, tetapi ditunda hingga 29 Mei karena pandemi Covid-19.  Selain duet dengan Ariana Grande, album itu juga akan menampilkan kolaborasi dengan Blackpink dan Elton John.

Pada bulan Maret lalu, Gaga menjelaskan tentang keterlambatan perilisan album.

"Ini adalah waktu yang sangat sibuk dan menakutkan bagi kita semua, dan sementara saya percaya seni adalah salah satu hal terkuat yang kita miliki untuk memberikan kegembiraan dan penyembuhan satu sama lain pada saat-saat seperti ini, rasanya tidak tepat bagi saya untuk merilis album ini dengan semua yang terjadi selama pandemi global ini," kata Lady Gaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement