Jumat 15 May 2020 17:36 WIB

Benzema Cerita Kemenangan Saat El Clasico pada Vlog Terbaru

Benzema berharap laga terakhir el claciso memuaskan para suporter.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Karim Benzema, ujung tombak andalan Real Madrid.
Foto: Republika.
Karim Benzema, ujung tombak andalan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Real Madrid Karim Benzema menjadi salah satu pemain sepak bola paling bergaya dan aktif di media sosial (medsos). Benzema yang baru-baru ini mulai kembali latihan bersama Los Blancos kemudian mengunggah vlognya yang ketiga di channel Youtube-nya.

Dalam vlog tersebut, Benzema menceritakan laga el clasico terakhir, yakni ketika Madrid menang 2-0 atas Barcelona.

"Saya berlatih sebelum pertandingan. Tim terlihat baik. Sekarang saya hanya akan bersantai di rumah," ujar penyerang berusia 32 tahun tersebut dikutip dari Sportskeeda, Jumat (15/5).

Pemain internasional Prancis ini menilai laga el clasico merupakan ajang penting yang sarat gengsi. Menurutnya, pertarungan ketat antara dua raksasa Spanyol itu menjadi hiburan yang berarti bagi semua pecinta sepak bola. "Itu (el clasico) bisa saja jadi ajang terbesar di dunia sepak bola karena semua menonton laga dan semua ingin bermain di pertandingan seperti itu," jelas dia.

Penyerang yang sudah tampil 501 kali bersama Madrid itu berharap apa yang terjadi pada pertemuan terakhir antara Los Blancos dan La Blaugrana bisa memuaskan para fan. "Saya tak tahu apakah itu laga terbaik tahun ini. Tapi itu sangat penting buat kami dan para suporter. Itu laga yang tak seperti lainnya. Menurut saya, itu pekan terbesar dalam dunia sepak bola," jelasnya.

Pada laga tersebut, gol dari Vinicius Junior dan Mariano Diaz berhasil membuat El Real mengamankan tiga poin. Benzema mengaku laga tersebut sulit dan senang bisa tetap bersaing ketat untuk meraih gelar juara La Liga Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement