Jumat 15 May 2020 14:28 WIB

Seribu Paket Sembako Disebar Polres Sukabumi Kota

Pembagian sembako bertepatan pada acara bakti sosial Polri Peduli Covid-19

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Warudoyong, Jumat (15/5)
Foto: riga nurul iman
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Warudoyong, Jumat (15/5)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Polres Sukabumi Kota menyalurkan 1.000 paket sembako kepada warga kurang mampu. Targetnya bantuan ini dapat membantu warga yang terdampak Covid-19.

Pembagian sembako ini dilaksanakan pada acara bakti sosial Polri Peduli Covid-19 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Jumat (15/5). " Alhamdulillah pada kegiatan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini, Polres Sukabumi Kota beserta Polsek Jajaran bisa berbagi dengan warga kurang mampu yang terdampak covid-19" terang Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo.

Penyaluran paket sembako tersebut dilaksanakan secara serentak oleh Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan 15 Polsek jajaran di wilayah Sukabumi Kota sekitarnya. Pada kegiatan itu hadir Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo di Salaeurih, Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Penyaluran paket sembako kepada beberapa warga kurang mampu yang terdampak covid-19 ini khususnya yang memang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. '' Semoga apa yang kami, Polres Sukabumi Kota dan Polsek jajaran lakukan kali ini bisa bermanfaat dan mendapatkan nilai pahala dari Allah SWT,'' kata dia.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan apresiasi atas pemberian paket sembako yang dibagikan Polres Sukabumi Kota. '' Bantuan ini sangat membantu warga yang terdampak Covid-19,'' katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement