Jumat 15 May 2020 11:37 WIB

Elon Musk Jual 4 Rumah Lagi, Ini Harganya

Miliarder Elon Musk Jual 4 Rumah Lagi, Segini Total Harganya

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Serius Tak Mau Punya Rumah, Miliarder Elon Musk Jual 4 Rumah Lagi, Segini Total Harganya!. (FOTO: Quartz)
Serius Tak Mau Punya Rumah, Miliarder Elon Musk Jual 4 Rumah Lagi, Segini Total Harganya!. (FOTO: Quartz)

Warta Ekonomi.co.id, Bogor

Miliarder Elon Musk tampaknya menjual kembali rumahnya di California melalui situs penjualan properti Zillow; setelah berjanji untuk tak lagi memiliki rumah pad awal bulan ini.

Bos Tesla dan SpaceX itu kini menjual empat properti di Los Angeles, dengan total harga 62,5 juta dolar (sekitar Rp928 M), serta rumah di Hillsboroug seharga 35 juta dolar (sekitar Rp519 M), menurut Bloomberg.

"Dijual multiproperti yang meliputi 10947 Chalon, 954 Somera, 955 Somera, dan 958 Somera. Karena keterbatasan daftar, spesifikasi lengkap tiap rumah akan diberikan kepada pembeli yang memenuhi syarat," tulis Zillow di situsnya, dikutip dari CNBC Internasional, Kamis (14/5/2020).

Baca Juga: Trump Kembali Perpanjang Boikot Rantai Pasokan Huawei, Enggak Jadi Damai?

Dalam iklan itu, deretan rumah tersebut disebut dijual oleh sang pemilik. Lebih lanjut, iklan telah dipasang sejak Rabu (13/5/2020).

Iklan itu menyebut, "deretan rumah ini merupakan proyek yang dirancang untuk menampilkan pemandangan terbaik di Los Angeles."

Sayangnya, baik juru bicara maupun perwakilan Musk tak segera menanggapi permintaan berkomentar soal kabar itu.

Yang jelas, awal bulan ini, Musk telah menjual dua rumah besar seharga 30 juta dolar dan 9,5 juta dolar. Salah satunya memiliki lima kamar, dengan total luas rumah 2.756 kaki persegi, dilengkapi kolam renang dan pondok tamu terpisah.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement