Minahasa Salurkan Bantuan 10 Ton Beras ke 33 Masjid

Red: Nashih Nashrullah

 Kamis 14 May 2020 21:58 WIB

Pemkab Minahasa salurkan bantuan ke 33 masjid jelang Idul Fitri. Ilustrasi beras. Pemkab Minahasa salurkan bantuan ke 33 masjid jelang Idul Fitri. Ilustrasi beras.

Pemkab Minahasa salurkan bantuan ke 33 masjid jelang Idul Fitri.

REPUBLIKA.CO.ID, MINAHASA— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menyalurkan bantuan pangan berupa beras 10 ton kepada 33 masjid di daerah tersebut menjelang perayaan Idul Fitri 2020.

"Bantuan pangan ini disiapkan pemerintah kabupaten bagi kaum duafa di setiap masjid apalagi ini sudah akan memasuki Idul Fitri," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Frits Muntu di Tondano, Kamis (14/5).

Dia mengatakan, bantuan tersebut merupakan bagian dari komitmen Bupati Royke Roringdan Wakil Bupati Robby Dondokambey untuk membantu kaum duafa pada saat Idul Fitri. "Tentunya kepala daerah memberikan perhatian khusus terhadap kaum duafa yang berkekurangan, apalagi ini menjelang hari raya," katanya.

Baca Juga

Dia juga berharap bantuan ini dapat mencukupi kebutuhan kaum duafa di tengah masa pandemi Covid-19. "Adanya juga pandemi ini kami berharap bantuan yang diberikan akan bisa memenuhi setiap kebutuhan bagi mereka yang berkekurangan," katanya.

Bantuan tersebut melalui Dewan Masjid, akan disalurkan kepada setiap jamaah yang membutuhkan."Kami tetap berharap, bantuan ini bisa diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkan," ujar dia. 

 

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X