Kamis 14 May 2020 21:43 WIB

RUPS Luar Biasa Disepakati Digelar Pekan Depan

Notaris menyepakati masukan yang diberikan PSSI.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani.
Foto: Antara
CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa akan digelar pada 18 Mei 12.30 WIB. Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) Hasani Abdulgani mengatakan, keputusan itu diambil setelah pihaknya melakukan rapat persiapan dengan notaris pada Kamis (14/5) siang WIB.

Notaris menyepakati masukan yang diberikan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui rapat komite eksekutif (Exco) Selasa (12/5) kemarin.

"Tadi di rapat persiapan, notaris memberi gambaran dari sisi teknisnya, dia bilang baiknya 14 hari supaya persiapannya lebih baik," kata Hasani kepada Republika.co.id, Kamis (14/5).

Namun, kata dia, karena RUPS LB ini adalah permintaan dari 100 persen pemegang saham, maka tidak menjadi masalah jika dilakukan lebih cepat. Kendati demikian, notaris ingin memastikan agar rapat tersebut bisa berjalan tanpa gangguan.

"Karena ini dalam kondisi pandemi, rapat kan harus virtual, nah bagi notaris yang penting adalah semua pemegang saham yakni 19 orang itu tidak terganggu oleh masalah sinyal," kata Hasani yang juga anggota Exco PSSI itu.

"Semuanya harus mendengarkan setiap pembicaraan karena keputusannya harus bulat.

Intinya 18 Mei pukul 12.30 kita mulai rapatnya," tambahnya.

Hasani mengatakan, LIB akan mengurus undangannya mulai malam ini dan menargetkan semua pihak sudah menerima undangan tersebut pada Jumat (15/5). "Mungkin karyawan di LIB akan bekerja dari malam ini sampai besok sebelum weekend, targetnya Jumat sudah disebar," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement