Kamis 14 May 2020 20:58 WIB

PSG Ingin Boyong Pepe Reina

Reina saat ini tengah dalam masa pinjaman bersama Aston Villa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pepe Reina
Foto: telegraph.co.uk
Pepe Reina

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Direktur Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo Araujo berhasrat untuk mendatangkan kiper milik AC Milan, Pepe Reina, pada aktivitas transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui Reina saat ini tengah dalam masa pinjaman bersama klub Liga Primer Inggris, Aston Villa, untuk jangka waktu satu musim ke depan.

Penjaga gawang asal Spanyol itu juga dikabarkan akan gantung sarung tangan pada pengujung musim 2019/2020 setelah habis masa kontrak bersama Milan.

Namun kini L'Equipe dikutip Tribalfootball, Kamis (14/5) mengklaim jika Leonardo ingin membawa portiere berusia 37 tahun ke Stade de Princes, markas PSG.

Kubu i Rossoneri juga sangat bersedia membuka jalan bagi PSG untuk mendaratkan Reina dengan statu free transfer. Itu sekaligus menghapus biaya sebesar 3 juta euro yang harus dibayar Milan kepada eks penjaga gawang Liverpool dan Napoli.

Sebelumnya, Reina menjelaskan jika ia akan kembali ke Stadion San Siro untuk musim 2020/2021. Dia juga belum memutuskan apakah ingin segera pensiun atau kembali bermain di bawah mistar gawang.

"Saya pikir itu akan sulit. Saya memiliki 1-2 tahun lagi dalam karier saya. Saya pikir waktu saya di sepak bola akan berakhir setelah tahun depan di Milan, namun kamu tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan," kata Reina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement