Kamis 14 May 2020 20:48 WIB

Mike Tyson Akan Tampil di Kejuaraaan TNT

Nama Tyson ramai menjadi perbincangan penggemar tinju dunia.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Mike Tyson
Foto: EW
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA — Legenda tinju dunia, Mike Tyson akan ambil bagian kejuaraan TNT di AER Double or Nothing pada 23 Mei mendatang. Ini sekaligus ada wujud dari niatnya untuk kembali ke ring tinju setelah pensiun selama 15 tahun.

Dilansir dari f4wonline, Kamis (14/5), nama Tyson ramai menjadi perbincangan penggemar tinju dunia dalam beberapa pekan terakhir karena niatnya kembali ke ring tinju.

Ia juga diperbincangkan di gulat pro karena baru-baru ini ia mendapatkan undangan dari Court Bauer agar berpatsipasi dalam pertandingan gulat. Hasilnya akan disumbangkan untuk amal.

Final kejuaraan TNT akan berlangsung di Double or Nothing. Sedangkan dua finalis yaitu Cody dan Lance Archer akan saling berhadapan mala mini di Dynamite.

Penampilan Tyson paling terkenal dalam gulat pro terjadi pada 1998 ketika muncul sebagai tamu dalam pertarungan bertajuk Shawn Michaels/Steve Austin WWE di WrestleMania XIV. Tyson kemudian terpilih ke dalam WWE Hall of Fame pada 2012.

Bulan lalu, Tyson yang dikenal sebagai salah satu petinju dengan pukulan terkuat di dunia mengungkapkan fisiknya yang fit. Ia menampilkan beberara video latihan untuk melakukan beberapa pertandingan amal.

"Saya telah memukul sarung tangan selama sepekan terakhir. Itu sulit, tubuh saya benar-benar didongkrak dan sangat sakit karena memukul sarung tangan,” kata Tyson di instagram pribadinya.

Ia mengatakan sudah berolahraga dan mencoba masuk ke dalam ring dan siap turun di beberapa pertarungan amal. Dari pertandingan tersebut ia berharap dapat membantu tunawisma serta ibu-ibu yang terpengaruh narkoba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement