Kamis 14 May 2020 19:37 WIB

Lewat Twitter, Arthur Pastikan Tetap di Barcelona

lebih bagus saat mengenakam kostum Barcelona, yang tak ada bandingannya

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Arthur Melo memberi isyarat bertahan di Barcelona. Belakangan ia dikaitkan dengan sejumlah klub. Inter Milan dan Juventus disebut-sebut ingin memakai jasa gelandang asal Brasil itu.

Menurut Mundo Deportivo, Bianconeri dalam negosiasi lanjutan dengan jebolan akademi Gremio tersebut. Juve siap mengirimkan Miralem Pjanic ke Barca.

Sebagai gantinya, si Nyonya Tua meminta Arthur. Namun jagoan Selecao nampaknya belum berniat pindah. Lewat twitter pribadi ia menuliskan hal itu. Ia memosting gambarnya dengan berbagai atribut.

"Saya terlihat bagus dengan semua gaya, tapi lebih bagus saat mengenakam kostum Barcelona, yang tak ada bandingannya," kata Arthur, dikutip dari Football Espana, Kamis (14/5).

Situasi ini membuat Juventus mencari sasaran lain. Raksasa Italia mengarahkan radar pada gelandang Chelsea, Jorginho. Pjanic tetap dijadikan alat tukar. Jagoan Bosnia-Herzegovina ini dikabarkan tidak masuk rencana Maurizio Sarri pada musim depan.

Mengenai Arthur, sosok 23 tahun itu disebut-sebut memiliki kemiripan gaya bermain dengan Xavi Hernandez. Sehingga ia sudah memiliki DNA Barca. Kendati sejauh musim 2019/2020 berjalan ia belum konsisten menunjukkan kinerja atraktif.

Sudah dua tahun Arthur membela Raksasa Katalan. Dalam rentang waktu tersebut, ia tampil dalam 67 laga di berbagai ajang, dan mencetak empat gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement