Kamis 14 May 2020 19:15 WIB

Liverpool Pimpin Perburuan The Next Neymar

Baru berusia 17 tahun, ia menjadi tulang punggung Vasco da Gama

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Talles Magno
Foto: thekoptimes.com
Talles Magno

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool terus berupaya meningkatkan kedalaman skuatnya. Satu nama masuk radar the Reds. Dia adalah Talles Magno.

Penyerang Vasco da Gama itu dalam perbicangan. Baru berusia 17 tahun, ia menjadi tulang punggung klubnya. Bakatnya pun disebut-sebut memiliki kemiripan dengan megabintang asal Brasil, Neymar.

Sejauh ini, sejumlah tim besar Eropa di Italia, Prancis, Spanyol, Portugal, juga Inggris, meminati penggawa tim nasional Brasil U-17 itu.

"Liverpool berada di garis terdepan untuk mengontrak Talle Magno," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Kamis (14/5).

Vasco da Gama sedang dalam krisis keuangan. Menjual Magno jadi salah satu solusi untuk menyeimbangkan necara keuangan. Klub Negeri Samba ini bersedia menerima tawaran lebih rendah dari klausul awal sang wonderkid.

Atau berada pada kisaran 26 juta poundsterling. Sebelumnya dalam wawancara dengan AS, Magno bersyukur bisa berada di skuat utama Almirante.

"Ini sangat penting dalam hidup saya, karena saya membuat lompatan ke tim profesional," ujarnya.

Ia baru membela Vasco da Gama dalam 22 laga di berbagai ajang dan mencetak dua gol. Magno mulai disamakan dengan Neymar. Persamaan tersebut, dilihat dari bakat dan cara mendribel bola di lapangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement