Kamis 14 May 2020 12:56 WIB

Tawaran Kepemilikan Kendaraan Bagi Petugas Medis

Program apresiasi ini berlaku untuk seluruh pahlawan medis di tanah Air

Tampak Xpander 2020 andalan Mitsubishi di kelas small MPV
Foto: dok MMKSI
Tampak Xpander 2020 andalan Mitsubishi di kelas small MPV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pengorbanan tim medis di rumah sakit dalam mengatasi wabah Covid-19 mengundang simpati dari berbagai kalangan, tak etrkecuali industri otomotif.  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memberikan apresiasi tertinggi terhadap kontribusi dan dedikasi pahlawan medis dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

Dedikasi itu disampaikan dalam bentuk program penjualan yang menarik, serta kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. Program apresiasi ini berlaku untuk seluruh pahlawan medis di tanah Air  seperti dokter, perawat, tenaga Kesehatan, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan  medis.

Mereka mendapat tawaran beragam seperti bunga nol persen selama setahun, gratis asuransi dan administrasi hingga cicilan ringan. "Ini apresiasi tertinggi kami kepada pahlawan medis yang telah berjuang mengatasi Covid-19," kata Irwan Kuncoro, Director Sales and Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan tertulisnya Kamis (14/5). Pihaknya berharap pandemi ini dapat segera selesai sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraannya untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement