Kamis 14 May 2020 11:04 WIB

Ooredoo Qatar Beri Hadiah Ramadhan Kepada Lansia

Ini adalah cara Ooredoo menunjukkan terima kasih dan penghargaan bagi para tetua.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Fuji Pratiwi
Kantor pusat Ooredoo di Qatar
Foto: ooredoo.qa
Kantor pusat Ooredoo di Qatar

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA - Operator telekomunikasi terkemuka Qatar, Ooredoo, mengumumkan telah mengirim hadiah Ramadhan ke Ehsan Center. Hadiah ini sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial korporasi (corporate social responsibility /CSR) mereka.

Terlepas dari tantangan logistik yang diakibatkan oleh wabah Covid-19 yang sedang berlangsung, perusahaan ini tetap berusaha menghadirkan keceriaan Ramadhan bagi umat Islam. Dilansir The Peninsula Qatar, Ooredoo mengirim hadiah ke Ehsan Center selaku Pusat Pemberdayaan dan Perawatan Lansia.

Baca Juga

Kegiatan ini menjadi bagian tradisi lama perusahaan yang selalu dilakukan saat Ramadhan datang. Semua tindakan pencegahan yang diperlukan, diambil perusahaan dan lembaga untuk memastikan keamanan kesehatan staf pengiriman dan penerima hadiah.

Direktur PR Ooredoo, Sabah Rabiah Al Kuwari mengatakan, kegiatan serta kunjungan yang dilakukan ini, menjadi bagian dari cara ideal mereka menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan bagi para tetua dan lansia.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf Pusat Ehsan atas kerja keras mereka, tidak hanya selama bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun," ucap Al Kuwari dikutip di The Peninsula Qatar, Kamis (14/5).

Ia juga menyebut, ke depannya berharap dapat terus menjalankan program CSR di masa-masa sulit ini.  Tanggung jawab sosial disebut menjadi jantung operasional mereka.

"Kami bertekad untuk terus mendukung komunitas lokal selama Bulan Suci Ramadhan, dengan cara apa pun yang kami bisa," kata Al Kuwari.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement