Kamis 14 May 2020 09:32 WIB

Diskon Properti di Tengah Pandemi

Manfaatkan pandemi sebagai waktu meraih peluang investasi properti yang terbukti aman

Jakarta Garden City
Foto: ist
Jakarta Garden City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 tak membuat pengembang nasional berhenti menjajakan proyek propertinya. Berbagai cara ditempuh untuk tetap bisa memasarkan produknya. Kondisi yang tak lazim ini justru menjadi tantangan tersendiri bagi para pengembang.

Bagi pengembang Jakarta Garden City (JGC), PT Mitra Sindo Sukses, sekarang justru saat yang tepat untuk membeli aset properti. Anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk ini menawarkan sejumlah diskon bagi konsumen yang tertarik membeli rumah dan kavling siap bangun.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah menyebutkan harga rumah siap huni dipotong hingga Rp 341 juta. Sementara, harga kavling siap bangun didiskon hingga mencapai Rp 1,7 miliar. "Manfaatkan pandemi ini sebagai waktu untuk meraih peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan," kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (14/5).

Program 'Mega Diskon' ini diharapkan Helen mendapatkan respons bagus dari konsumen. JGC menyediakan rumah siap huni mewah dan kavling siap bangun yang tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni. Klaster dengan beragam fasilitas pendukung ini seperti klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, D’banyan, dan Palm Spring.

Sementara kavling siap bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 6 miliar per unit. Ukuran kavling mulai dari 75 meter sampai 511 meter persegi. Pembeli memiliki kesempatan mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali.

Diproyeksikan Jakarta Garden City akan dihuni sebanyak 50 ribu kepala keluarga (KK). Sampai saat ini rumah yang sudah dibangun sebanyak 3.132 unit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement