Rabu 13 May 2020 22:08 WIB

Dakota Johnson Jadi Sutradara Video Klip Coldplay

Johnson menjadi pengarah video musik Coldplay 'Cry, Cry, Cry'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Dakota Johnson menjadi pengarah video musik Coldplay 'Cry, Cry, Cry' (Foto: Dakota Johnson)
Foto: EPA
Dakota Johnson menjadi pengarah video musik Coldplay 'Cry, Cry, Cry' (Foto: Dakota Johnson)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dakota Johnson membagikan tentang proyek film terbarunya 'High Note' dan pekerjaan lain yang dirinya suka. Dilansir melalui marieclaire.com pada Selasa (12/5), salah satu proyek menyenangkan yang dia kerjakan adalah menjadi pengarah video musik untuk band kekasihnya, Chris Martin.

Beberapa bulan yang lalu, Coldplay meluncurkan video musik baru untuk lagu “Cry, Cry, Cry". Dakota Johnson menyebut, dia yang menjadi sutradara untuk video klip tersebut. Namun, ia mendapat proyek itu bukan karena menjadi kekasih Chris Martin.

Baca Juga

“Aku menulis cerita dan mengirimkannya ke band seperti yang dilakukan sutradara lain, dan mereka memilih milikku, bukan karena mereka sama sekali tidak memihakku,” kata dia sambil tertawa.

Video yang disutradarai bersama sutradara film dokumenter Cory Bailey dirilis sekitar Hari Valentine pada tahun ini, bertempat di Rivoli Ballroom London. Video itu menunjukkan perhatian Johnson terhadap detail, tidak peduli seberapa besar proyeknya.

Dia mengatakan, memberi tampilan ekstra untuk setiap detail dalam video. Mulai dari jumlah confetti yang akan menyentuh lantai dansa hingga warna tali sepatu mereka.

“Ketika saya bekerja, saya terus-menerus memikirkan pekerjaan itu. Ini sangat menyita otak saya,” ujar dia.

Dia mengatakan tidak ingin hanya menghasilkan karya yang bagus. Namun, dia ingin proyeknya bisa mencurahkan pemikiran dan isi hatinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement