Rabu 13 May 2020 22:29 WIB

Persita Harap RUPSLB Segera Digelar

Persita berharap rapat bisa segera digelar dan LIB sudah menyiapkan opsi-opsi terbaik

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Persita Tangerang
Foto: Dok Persita
Persita Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persita Tangerang berharap PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai jadwal RUPSLB walaupun Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah memberikan usulan pada 18 Mei mendatang dalam rapat Exco PSSI, Selasa (12/5) malam WIB.

Manajer Persita I Nyoman Suryanthara mengaku belum mendengar informasi mengenai jadwal RUPSLB. "Belum ada kabar lagi, sampai saat ini saya belum terima informasinya," kata Nyoman saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (13/5).

Dia berharap rapat bisa segera digelar dan LIB sudah menyiapkan opsi-opsi terbaik mengenai kelanjutan kompetisi yang ditunda hingga 29 Mei mendatang. PT. LIB dikabarkan akan melakukan rapat persiapan RUPSLB bersama notaris pada Kamis (14/5), setelah rapat itu LIB akan mengirimkan undangan kepada klub untuk RUPSLB.

Kemungkinan besar RUPSLB akan diselenggarakan secara virtual di tengah pandemi virus Corona ini. Nyoman mengatakan, di situasi seperti ini rapat semacam itu adalah jalan keluar terbaik.

"Ya di situasi seperti ini rapat virtual solusi terbaik," tuturnya.

Adapun mengenai kompetisi, Nyoman berharap ada jalan keluar yang ditawarkan dalam waktu dekat. Dia enggan menyampaikan secara spesifik harapan Persita untuk kompetisi musim 2020.

"Mengenai kelanjutan kompetisi, kita tunggu arahan dari pemerintah dan federasi;" pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement