Rabu 13 May 2020 20:27 WIB

Ribut di Sosmed, Ferguson Sebut McGregor Seorang Pelacur

Ferguson tak terima dengan cuitan McGregor di Twitter

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Ekspresi Justin Gaethje setelah mengalahkan Tony Ferguson pada laga UFC 249, Ahad (10/5) pagi WIB.
Foto: Dok. Ist
Ekspresi Justin Gaethje setelah mengalahkan Tony Ferguson pada laga UFC 249, Ahad (10/5) pagi WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA — Petarung Mixed Martial Art (MMA), Tony Ferguson, tak terima atas komentar Conor McGregor di Twitter usai kekalahan TKO dari Justin Gaethje pada UFC 249, Ahad (10/5). Keduanya pun ribut di dunia maya dengan berbalas komentar pedas.

McGregor mengklaim Ferguson tak pernah bertarung sebagus saat kalah dari Gaethje. Itu adalah penyataan sindiran karena Ferguson kalah TKO dari Gaethje pada ronde kelima.

"Saya suka Tony. Kami mewakilinya dengan luar biasa di olahraga ini dan dikhianati karena janji kontrak bisbol. Tapi kerangka dan persiapan dan di sini hanya memalukan. Metode dan percakapannya lucu / menyenangkan tapi dia tidak pernah setingkat itu. Meskipun itu sulit,”tulis McGregor.

Ferguson tak terima dengan cuitan McGregor tersebut yang dianggapnya sebagai sebuah sindiran. Oleh karena itu, setelah ia meninggalkan rumah sakit, Ferguson membalas cuitan McGregor.

“@TheNotoriousMMA kau masih pelacurku. Anda tidak pernah mewakili saya menurut audie [attar]. Jika begitu maka Anda bekerja untuk saya & memotong uang dari saya. Fokus pada menurunkan botol anak. @BallengeeGroup adalah standar emas, pasti sulit melihat dari sela-sela. Keep It Up Chump -Champ," jawab Ferguson.

Ferguson dan McGregor memang memiliki riwayat persaingan panas dalam beberapa waktu lalu. Ferguson mengklaim dirinya tak pernah meraih gelar juara olahraga paradigm seperti yang dikatakan McGregor. Sehingga tak heran jika El Cucuy, julukan Ferguson, membalas komentar seperti itu.

Kekalahan TKO Ferguson dari Gaethje pada UFC 249 menghentikan rekor kemenangan ke-12 secara beruntun. Feguson sebelumnya telah mengalahkan petarung seperti Donald Cerrone, Anthony Pettis dan Kevin Lee.

Sedangkan McGregor meraih kemenangan KA 40 detik pada UFC 246 atas Donald Cerrone. Sebelum itu, McGregor juga diajukan untuk bertarung dengan si Elang Khabib Nurmagomedov pada UFC 229 saat kembali ke Octagon.

Petarung asal Irlandia itu tak ada agenda pertarungan berikutnya. Oleh karena itu kemungkinan pertarungan antara McGregor dengan Ferguson bisa saja terjadi ketika keduanya sama-sama sehat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement