Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Remaja Birmingham City Ditawarkan Tempat Utama MU

Rabu 13 May 2020 19:01 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar

Bintang muda Birmingham City Jude Bellingham.

Bintang muda Birmingham City Jude Bellingham.

Foto: amedpost.com
Pemain berusia 16 tahun ini terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER— Pesepak remaja Birmingham City, Jude Bellingham, mendapat tawaran dari Manchester United untuk mendapatkan tempat utama jika pemain tersebut bersedia bergabung ke Old Trafford musim panas ini.

Pemain berusia 16 tahun, yang telah mencetak empat gol dan memberikan berkontribusi tiga assist dalam 32 penampilan Kejuaraan musim ini, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Borussia Dortmund juga diyakini sedang dalam perburuan mendapat tanda tangan Bellingham. Tetapi United diperkirakan bergerak lebih cepat, karena telah menunjukkan anak muda di sekitar tempat latihan mereka.

Bellingham belum genap berusia 17 tahun hingga 29 Juni, tetapi menurut Evening Standard, Setan Merah berencana untuk menawarkan kepada gelandang itu peran tim utama langsung di klub musim depan.

Kesepakatan pemain timnas Inggris U-17  saat ini di St Andrew's akan berakhir pada akhir musim depan, tetapi The Blues diperkirakan akan menghasilkan sekitar 30 juta poundsterling ( Rp.546 miliar) dari penjualan tersebut.

Sementara itu, klub yang saat ini di arsiteki Ole Gunnar Solskjaer juga diduga percaya diri mengontrak pemain Lyon, Moussa Dembele pada musim panas ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA