Rabu 13 May 2020 17:40 WIB

Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Saul Niguez

Lantaran dampak corona, MU bisa mendapatkan Niguez dengan harga yang lebih murah.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Saul Niguez
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan pemain Atletico Madrid, Saul Niguez. Manajemen Iblis Merah sebenarnya sudah mengincar Niguez sejak awal musim.

Skuat asuhan Solskjaer memproyeksikan Niguez sebagai pemain yang akan berdampingan dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Mengutip dari Tribal Football, Rabu (13/5), penandatanganan kontrak sudah selesai dan Manchester United bisa mendapatkan Niguez dengan harga yang lebih murah dari klausul rilis sang pemain karena dampak pandemi virus corona.

Awalnya, Atletico Madrid membanderol Niguez dengan harga 150 juta euro sesuai klausul rilisnya. Namun, baru-baru ini Los Rojiblancos disebut bakal melepas Niguez di harga 80 juta euro karena dampak ekonomi terkait corona.

Niguez memang menjadi incaran United sejak awal musim, kemudian minat itu semakin meningkat setelah sang pemain tampil gemilang saat membantu Atletico menyingkirkan Liverpool di Liga Champions.

Di musim ini, Saul Niguez memang menjadi tokoh kunci lini tengah Los Rojiblancos. Ia bahkan tercatat selalu bermain penuh dalam 26 dari 27 laga yang sudah dijalani timnya di La Liga Spanyol. Niguez juga telah menyumbangkan tiga gol untuk La Roja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement