Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Sederet Film Kartun Seru Buat Nonton Bareng Anak di Rumah

Kamis 14 May 2020 00:38 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Film kartun Scooby Doo: Sederet Film Kartun Seru Buat Nonton Bareng Anak di Rumah

Film kartun Scooby Doo: Sederet Film Kartun Seru Buat Nonton Bareng Anak di Rumah

Sederet Film Kartun Seru Buat Nonton Bareng Anak di Rumah

VIVA – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang masih terus dilakukan di sejumlah wilayah membuat waktu di rumah bersama keluarga lebih banyak. Di samping bekerja dan menemani si kecil sekolah virtual, menonton bersama juga bisa jadi kegiatan seru melepas bosan karena tak bisa ke mana-mana.

Tayangan favorit bersama karakter Cartoon Network bisa jadi alternatif menghabiskan waktu di rumah bersama anak. Berikut beberapa deretan kartun di channel tersebut.

Sepanjang Mei dan Juni setiap hari berurutan dari Senin hingga Jumat jam 8 pagi, kamu bisa menonto Scooby Doo, We Bare Bears, The Amazing World of Gumball, Teen Titans Go!, dan Adventure Time.

Selain itu, deretan tayangan ini akan mulai beredar pada akhir pekan Mei ini, di antaranya Power Players jam 07.30 WIB, Apple & Onion jam 09.00 WIB, Unikitty jam 10.30 WIB, ThunderCats Roar! jam 12.00 WIB, dan Monster Beach jam 17.30 WIB

Cartoon Network juga menawarkan kesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah sambil menguji kreativitas anak.

Yang harus dilakukan adalah menonton Cartoon Network setiap hari (jam 8.00 WIB hingga 11.00 WIB) mulai 11 Mei dan seterusnya, temukan kode rahasia yang muncul di layar. Lalu masuk ke CartoonNetworkAsia.com/BestSummerEver untuk mengirim jawaban dan menceritakan mengapa anak-anak suka menonton Cartoon Network.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA