Rabu 13 May 2020 15:04 WIB

Khabib Nurmagomedov Balas Serangan McGregor di Medsos

Khabib mengingatkan kekalahan McGregor atas dirinya di UFC 229 lalu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Khabib Nurmagomedov memiting Conor McGregor pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.
Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY/Reuters
Khabib Nurmagomedov memiting Conor McGregor pada laga UFC 229 di Las Vegas, Sabtu (8/10) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Pertarungan UFC 249 antara Justin Gaethje dan Tony Ferguson menarik perhatian petarung lainnya. Di saat seluruh petarung MMA memuji Gaethje, Conor McGregor justru mencari ribut dengan Khabib Nurmagomedov.

McGregor menargetkan Gaethje dengan kata-kata kasar dalam akun media sosial (medsos) Twitternya. Ia pun menyindir Nurmagomedov dengan sebutan "sepenuhnya memalukan".

"Khabib Anda sepenuhnya memalukan, berlarian, bersembunyi seperti tikus. Seperti yang saya katakan berulang kali, yang saya lihat berkali-kali. "Tidak ada komentar", memalukan untuk pertempuran yang sebenarnya," tulis McGregor.

Dilansir dari laman SportsKeeda, Rabu (13/5), Nurmagomedov pun membalasnya dengan mengingatkan McGregor akan kekalahannya di UFC 229 lalu. Petarung Muslim ini membuka kenangan laga terbesar dalam sejarah UFC ketika ia mampu mengalahkan McGregor dalam dua gambar yang diunggahnya.

"Ya kami ingat Anda, Anda sangat baik malam itu, tetaplah di sana dan jangan menipu," tulis Nurmagomedov di cuitannya.

Nurmagomedov menang dari McGregor pada UFC 229. Meski demikian, McGregor kembali menyabet gelar juara saat menang dari Donald Cerrone di UFC 249.

Divisi ringan UFC memang menarik perhatian karena talenta terbaiknya saat ini. Dengan juara sementara yang dimiliki Gaethje, kelas ringan pun diharapkan memiliki pertarungan yang menarik di beberapa laga pada akhir tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement