Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Honda Gelar Lomba Modifikasi Honda Brio Virtual

Rabu 13 May 2020 14:23 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih

Honda Brio.

Honda Brio.

Foto: Republika/Prayogi
Honda menantang modifikator tetap berkarya meski di rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kompetisi modifikasi virtual Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) yang ini memasuki tahun ketiga. Digelar sejak tanggal 11 Mei 2020, ajang ini digelar untuk menantang para modifikator agar tetap berkarya sambil tetap tinggal di rumah masing-masing.

Public Relations & Digital Manager HPM, Yulian Karfili mengatakan, sesuai dengan konsep modifikasi dari rumah, ajang tahun ini mengusung tema “Racing Garage. “Sehingga hasil modifikasi dengan tema racing akan ditampilkan terparkir di dalam garasi, sesuai dengan himbauan untuk tidak bepergian dan tetap parkir di rumah,” kata Yulian dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Selasa (12/5).

Dalan Brio Virtual Modification #3 ini terdapat 5 konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta yaitu Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch. Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital hingga paling lambat tanggal 31 Juli 2020.

Menurutnya, seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta juara kedua sebesar Rp 10 jutadan juara ketiga sebesar Rp 7 juta. Sedangkan untuk pemenang pada kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta, pemenang pada kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 3 juta dan 20 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 1 juta.

Ia pun yakin, kegiatan ini mampu menyerap antusiasme para pecinta modifikasi. Apalagi, dalam masa pandemi ini, para pecinta modifikasi juga membutuhkan ajang untuk menyalurkan kreatifitasnya.

“Modifikasi virtual semakin populer saat ini, terlihat dari jumlah peserta di ajang ini yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Terutama di saat ini, dimana semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara virtual, kami ingin menjadikan Honda Brio Virtual Modification sebagai wadah bagi para modifikator untuk tetap menunjukkan kreativitasnya sambil tetap tinggal di rumah,” ujarnya

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA