Rabu 13 May 2020 12:59 WIB

Dimitri Payet Tegaskan Masih Betah Bersama Marseille

Payet masih mampu membuktikan kualitas di Marseille.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Dimitri Payet
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Dimitri Payet

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE -- Dimitri Payet mengaku bahagia bersama Marseille. Pemain berusia 33 tahun itu membantu klubnya finis di posisi kedua Ligue 1 Prancis.

Ini merupakan torehan terbaik Marseille sejak 2012/2013, setelah kompetisi dihentikan karena pandemi corona.

Payet mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 22 pertandingan Ligue 1 musim ini. Payet menegaskan masih ingin bertahan bersama Marseille.

''Saya merasa sangat baik di Marseille. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Kami tidak berencana untuk pindah (klub),'' ujar Payet dikutip dari Sportskeeda, Rabu (13/5).

Payet menyatakan saat ini menjadi orang yang bahagia baik di dalam maupun di luar lapangan. Payet yang telah 38 kali membela tim nasional Prancis, kembali ke Marseille pada 2017, setelah jadi bintang di West Ham United.

Namun, meski usianya sudah tak lagi muda, Payet masih mampu membuktikan kualitas di Marseille. ''Itu sudah terlihat dan saya akan melakukan segalanya untuk terus maju tahun depan,'' tegas dia.

Dengan dihentikannya Ligue 1 Prancis, maka Marseille akan tampil di Liga Champions musim depan. Sehingga Payet akan punya panggung yang lebih besar untuk bisa membuktikan dirinya belum redup meski sudah berusia 33 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement