Rabu 13 May 2020 11:16 WIB

Umbar Masa Lalu Syahrini, Laurens Dikritik Anak Kandungnya

Umbar Masa Lalu Syahrini, Laurens Dikritik Anak Kandungnya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Syahrini: Umbar Masa Lalu Syahrini, Laurens Dikritik Anak Kandungnya
Syahrini: Umbar Masa Lalu Syahrini, Laurens Dikritik Anak Kandungnya

VIVA – Pria bule asal Belanda yang sempat disebut-sebut sebagai ayah angkat Syahrini, Laurens kembali membuat kehebohan. Laurens tampak semakin berani dengan membeberkan kehidupan masa lalu Syahrini. 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Laurens sempat mengunggah video yang menampilkan Syahrini sedang menangis, dan yang terbaru adalah Laurens mengunggah screenshot percakapan pribadinya dengan Syahrini, hingga menjadi viral di media sosial.

Melihat segala perilaku Laurens terhadap Syahrini, anak perempuan Laurens, Lauren angkat bicara. Ia mengunggah sebuah pernyataan panjang di Instagtam story pribadinya. Lauren menjelaskan bahwa dirinya tidak menyangka sang ayah bisa berperilaku sangat jahat.

“Saya ga pernah di seumur hidup, nyangka papah saya Laurens @liohk bisa jadi sejahat ini,” tulis Lauren di Instagram Story pribadinya @lauyaju, Selasa, 12 Mei 2020.

Lauren tampak sangat membela Syahrini. Ia menjelaskan bahwa Syahrini adalah orang yang sangat baik dan tidak pernah berbuat jahat kepadanya ataupun kepada ayahnya. Lauren pun menegaskan bahwa Syahrini tidak pernah memanfaatkan Laurens.

“Syahrini orang baik bahkan terlalu baik, ga pernah jelekin kita, ga pernah jelekin atau JAHAT sama papah saya. Apalagi manfaatkan papah saya,” tulis Lauren.

Lauren justru menjelaskan bahwa Syahrini yang telah membiayai liburannya bersama Laurens selama satu minggu di Indonesia. Lauren mengatakan bahwa Syahrini selalu menghormati ayahnya. Ia pun menegaskan bahwa kelakuan Laurens telah membuat malu dirinya dan keluarganya yang ada di Belanda.

“Yang ada Syahrini biayakan kita holiday di Indonesia selama satu minggu, dari mulai tiket bisnis saya dan papah saya Syahrini yg take care and kita tinggal di Hotel Mulia Suite Room satu minggu Syahrini yang bayar and everything. Dia selalu hormatin papah saya dari hari pertama bertemu. Papa saya benar udah bikin malu saya dan family saya di Belanda!” tulis Lauren.

Lebih lanjut, Lauren mengaku sangat sedih melihat kelakuan Laurens. “Kalo saya liat seorang sejahat kaya itu saya sangat sedih orang itu adalah papah saya sendiri, apalagi kalo saya tau sejujurnya dan kebenarannya, maka seorang ini ga ada HAK buat sakitin seorang lain dan rumah tangganya,” tulis Lauren.

Unggahan anak ayah angkat Syahrini, Lauren.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement