Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Jerinx Bocorkan Isi Percakapan dengan Ahmad Dhani

Rabu 13 May 2020 12:19 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

JRX SID

JRX SID

kontroversi Jerink dan Ahmad Dhani

VIVA – Jerinx dan Ahmad Dhani masih saling menyinggung soal kelaki-lakian mereka. Setelah debatnya tidak digubris oleh Dhani, kini Jerinx bocorkan isi chat dengannya. Jerinx menyerahkan keputusan warganet untuk menentukan pihak mana yang lebih bersifat laki-laki.

"Berikut ini urutan chat saya dengan Ahmad Dhani. 2 chat yg dia hapus (tak sempat saya SS) isinya mengiyakan ajakan debat saya JIKA ia dibayar mahal. Silakan simpulkan sendiri, siapa yg sebenarnya laki & siapa yg selama ini hidup dalam ilusi," tulis Jerinx dalam akun instagramnya.

Awalnya, Jerinx memperkenalkan diri kepada Ahmad Dhani melalui WhatsApp. Menariknya, nama Dhani ditulis sebagai PALKON oleh Jerinx. Sang penggebuk drum Superman Is Dead itu mengajak Dhani untuk diskusi melalui live di instagram.

"Sore Mas saya JRX Orang tua saya pemuka Agama. Pergaulan saya gak di satu pulau aja. Saya belajar isme-isme yg mas pikir saya gak tau kok. Mari tepatkan waktu diskusi Live IG?," tulis Jerinx kepada Dhani.

Dhani merespon hal itu. Ia menolak jika diskusi diadakan melalui platform instagram. Menurut Dhani kualitas di sana kurang mumpuni. Dhani akan menjawab di Youtube dengan audio dan ruangan yang sesuai dengan standarnya.

"Jadi semantara waktu saya jawab di Youtube dengan audio dan ruangan yang profesional," tulis Dhani.

Jerinx tak menyerah. Ia memberikan contoh saat dirinya live di instagram bersama Gofar Hilman. Dhani pun tak menyerah untuk menolak. Kemudian Jerinx mempermasalahkan penulisan Dhani dalam berbalas pesan. Dhani berkilah, saat berkomunikasi sambil mengurus anaknya.

Dhani menyertakan video untuk mendukung argumennya. Chat seolah selesai karena Jerinx juga ingin melanjutkan aktifitas. Keesokan harinya, Jerinx kembali menghubungi Dhani. Ia tidak terima karena merasa diserang tanpa mau diajak diskusi.

"Kalau kau terus2an nyerang saya di YT dan IG mu tanpa mau iyakan ajakan debat Live IG saya, saya akan bocorkan chat ini ke publik. Biar publik yang menilai sendiri siapa yg pengecut. Saya beri waktu 2 jam dari sekarang," tulis Jerinx.

Dhani menjawab itu bukan sebagai serangan melainkan video reaction. Jerinx kembali mengajak Dhani untuk berdiskusi, adu ilmu politik yang masing-masing punya. Jerinx juga menyinggung soal musisi dan Dhani mengeluarkan jawaban. 

"Maaf saya sudah bukan musisi. Saya kader utama Partai No 2 Terbesar di NKRI," tulis Dhani.

Pembicaraan mereka mulai tak tentu arah. Kemudian Jerinx mengumumkan ke Dhani akan menyebarkan isi percakapan tersebut agar masyarakat yang menilai soal mereka.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA