Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Roy Kiyoshi Mengaku Diganggu Mahluk Halus di Dalam Penjara

Rabu 13 May 2020 11:17 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Roy Kiyoshi: Roy Kiyoshi Mengaku Diganggu Mahluk Halus di Dalam Penjara

Roy Kiyoshi: Roy Kiyoshi Mengaku Diganggu Mahluk Halus di Dalam Penjara

Roy Kiyoshi Mengaku Diganggu Mahluk Halus di Dalam Penjara

VIVA – Roy Kiyoshi masih menjalani pemeriksaan oleh kepolisian. Guna memperlancar pemeriksaan tersebut, Roy ditahan. Sayangnya, kondisi Roy Kiyoshi di balik sel tidak dalam keadaan baik. Menurut kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Roy Kiyoshi mulai diganggu oleh mahluk astral yang berada di sana.

"Iya dia kemarin cerita katanya banyak (mahluk halus) di situ, banyak sekali," ujar Henry saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Hal itu buat Roy Kiyoshi tidak bisa tidur dengan tenang. Henry melihat keadaan kliennya saat ini hanya berpikir agar bisa segera keluar dari penjara.

"Saya ketemu kondisinya stress lah ya, kalau Roy kan enggak ngerti hukum ya, jadi paling dia menanyakan kapan bisa keluar ya," ujar Henry.

Selain mahluk halus, Henry mengatakan Roy Kiyoshi tidak terbiasa dengan keadaan di damalm sel. Selama ini, hidup Roy Kiyoshi serba berkecukupan dan belum bisa beradaptasi dengan keadaan saat ini.

"Dia kan diperlakukan sama di penjara makannya lu. Dia kan vegetarian, di situ udah cukup sulit ya, yang kedua dia kan tidur biasanya bersih, AC gitu kan, di dalam kan enggak ada," kata Henry.

Baca juga: Roy Kiyoshi Mengaku Membeli Obat Psikotropika Secara Online?

Hal itu buat Roy Kiyoshi tidak bisa tidur selama berada di dalam penjara. Mendengar keluhan kliennya tersebut, Henry Indraguna coba mengajukan asesmen. Ia akan berupaya Roy menjalai rehabilitasi.

"Iya kita udah dapat jadwal asesmen rabu jam 9 nanti dari situ BNNP merekomendasikan apakah rehab atau tidak," katanya.

sebelumnya, Henry berkata Roy Kiyoshi bukan pengguna narkoba. Roy Kiyoshi mengalami gangguan tidur. Namun Roy takut berobat ke rumah sakit atau pergi ke klinik karena pandemi virus corona. Akhirnya Roy membeli obat tidur secara online dan dalam kandungan obat tersebut terdapat zat yang dilarang.

Roy Kiyoshi mengalami gangguan sulit tidur sejak 2017. Ia sudah bolak-balik ke rumah sakit untuk berobat. Pengacara mengklaim sudah menunjukkan bukti resep kepada pihak kepolisian. Roy Kiyoshi ditangkap sejak Rabu, 6 Mei 2020.
 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA