Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Putri Demi Moore Ungkap Alasan Retaknya Hubungan Keduanya

Rabu 13 May 2020 03:05 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Demi Moore dan sang putri, Tallulah Willis, pernah tidak akur (Foto: Demi Moore)

Demi Moore dan sang putri, Tallulah Willis, pernah tidak akur (Foto: Demi Moore)

Foto: AP Photo
Demi Moore dan sang putri, Tallulah Willis, pernah tidak akur.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Hari ibu sedunia yang jatuh pada 10 Mei silam menjadi ajang curhat bagi putri aktris Demi Moore, Tallulah Willis. Perempuan 26 tahun itu mengungkapkan makna hari ibu dan betapa berharganya sosok ibunda yang sangat dia sayangi.

"Mengirimkan cinta dan kekuatan untuk semua calon ibu, ibu yang kelelahan, ibu tiri, dan ibu yang kehilangan hal berharga. Aku mengirimkannya kepada siapa saja yang berjuang merayakan hari ini karena mengingatkan pada sebuah kehilangan," tulisnya.

Pada unggahan Instagram yang menampilkan fotonya dengan Moore, Tallulah menceritakan bahwa hubungan dengan ibunya tidak selalu berjalan mulus. Tallulah mengaku pernah tidak berbicara dengan Moore selama hampir tiga tahun.

Selama masa itu, Tallulah merasa hancur. Dia mengingat penggalan kenangan ketika pergi bekerja dan mendengar radio di mobilnya memperdengarkan iklan parfum yang akan disukai Moore. Tallulah sebenarnya sangat menyayangi ibunya.

Pada sebuah wawancara lawas, dia pernah mengungkap penyebab keretakan tersebut, yakni konflik hubungan Moore dan mantan suaminya, Ashton Kutcher. Tallulah yang merupakan putri Moore dengan Bruce Willis, merasa tidak dicintai.

Semua itu sudah berlalu dan Tallulah kembali akur dengan Moore. Tallulah bersyukur masa tiga tahun tanpa komunikasi tidak berlanjut hingga selamanya. Pada unggahan hari ibu tersebut, dia berterima kasih untuk semua yang sudah dilakukan Moore.

"Aku menyukai seluruh dirimu @demimoore dan semua hal yang terus kau ajarkan kepadaku. Aku mengetahui betapa berartinya hari ini untukmu, dan dari mana dirimu berasal. Setiap bagian darimu sangat indah dan berharga. Aku menyayangimu," tulis Tallulah.

Saat ini, Moore bersama ketiga putrinya, Tallulah, Rumer, dan Scout, melakukan karantina mandiri bersama selama pandemi Covid-19. Mantan suami Moore, Bruce Willis, ikut bergabung bersama istrinya, Emma Heming Willis, dikutip dari laman InStyle, Rabu (13/5).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA