Selasa 12 May 2020 22:49 WIB

Lintas Ekbis: Operasional dan Penjualan Adaro tetap Normal

.

Red: Yogi Ardhi

Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk (Adaro) Garibaldi Thohir (kiri) didampingi Corporate Secretary Adaro Mahardika Putranto menyampaikan update operasional perusahaan kepada rekan-rekan media melalui silaturahmi online Ramadhan Adaro di Jakarta, Selasa (12/5/2020). Dalam kondisi pandemi COVID-19 saat ini, operasional dan penjualan Adaro masih berjalan normal sehingga sektor batubara menjadi salah satu sektor yang diunggulkan untuk menyumbang devisa dan menyokong perekonomian negara. Selain itu, Adaro sangat mengedepankan kesehatan karyawan tanpa mengurangi produktivitas dalam pengaturan operasional tambang. (FOTO : Antara/HO-Adaro)

Sejumlah kapal nelayan bersandar di dermaga Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Binuangeun, Lebak, Banten, Selasa (12/5/2020). Nelayan setempat memutuskan untuk tidak melaut akibat sepinya permintaan ikan dari sejumlah kota seperti Jakarta, Bogor, dan Tangerang yang telah memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) (FOTO : ANTARA/MUHAMMAD BAGUS KHOIRUNAS)

Pedagang menata ikan tongkol dagangannya di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Selasa (12/5/2020). Cuaca buruk disertai gelombang tinggi yang terjadi sejak sepekan terakhir di perairan laut Samudera Hindia mengakibatkan hasil tangkapan nelayan menurun sehingga menyebabkan kenaikan harga ikan 60 sampai 80 persen dari biasanya (FOTO : ANTARA/SYIFA YULINNAS)

Peternak memberi makan ayam jenis jawa super di Cangkringan, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (12/5/2020). Sejumlah peternak mengaku harga ayam jawa super atau ayam kampung mengalami kenaikan dari harga Rp 26.000 menjadi Rp 29.000 dan diperkirakan akan terus naik hingga menjelang lebaran. (FOTO : Antara/hendra nurdiansyah)

Warga melintas di depan rumah bersubsidi yang sedang dibangun, di Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/5/2020). Properti menjadi salah satu dari deretan industri yang terkena dampak dari wabah COVID-19, oleh karena itu pemerintah menyiapkan tambahan insentif perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) sebesar Rp1,5 triliun (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Aktivitas jual beli di Pasar Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/5/2020).ÊMenteri Perdagangan Agus Suparmanto mengatakan akibat dari pandemi COVID-19, terlihat adanya penurunan daya beli masyarakat maupun melemahnya transaksi dagang di pasar rakyat dan ritel modern (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk (Adaro) Garibaldi Thohir (kiri) didampingi Corporate Secretary Adaro Mahardika Putranto menyampaikan update operasional perusahaan silaturahmi online Ramadhan Adaro di Jakarta, Selasa (12/5).

Dalam kondisi pandemi COVID-19 saat ini, operasional dan penjualan Adaro masih berjalan normal sehingga sektor batubara menjadi salah satu sektor yang diunggulkan untuk menyumbang devisa dan menyokong perekonomian negara.  BR

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement