Selasa 12 May 2020 22:06 WIB

Bimbim Slank tak Masalah Punya Menantu Seniman

Bimbim mengaku tidak menutup kemungkinan bisa memiliki menanti seniman.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Bimbim mengaku tidak menutup kemungkinan bisa memiliki menanti seniman (Foto: Bimbim Slank)
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Bimbim mengaku tidak menutup kemungkinan bisa memiliki menanti seniman (Foto: Bimbim Slank)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai seorang drummer, Bimo Setiawan Almachzumi atau lebih dikenal Bimbim Slank tidak menutup kemungkinan jika nantinya juga memiliki seorang menantu seniman. Seperti diketahui, putri sulung Bimbim, Mezzaluna D’azzuri, kini sudah beranjak dewasa.

Ayah tiga anak itu tak masalah apa pun pilihan sang anak ke depannya. Namun sebagai seorang ayah, Bimbim tentu merasa punya tanggung jawab.

Baca Juga

"Ya dari ngobrol bareng juga bisa ketahuan orangnya gimana misalnya, karakternya gimana, dia serius nggak, dia punya ide nggak, karena hidup di dunia kalau nggak kreatif, mati," ujar Bimbim saat Live Instagram bersama Oppie Adaresta, beberapa waktu lalu.

Apa pun profesinya, lanjut Bimbim, kreativitas tetap dibutuhkan dalam bidang apa pun. Andai sang menantu nantinya juga merupakan seorang seniman, Bimbim mengaku bisa mengajarinya soal kreativitas.

Di samping itu, Bimbim juga menganggap pikiran anak muda zaman sekarang cukup visioner. Di era informasi, banyak ide yang bisa dipetik para anak muda.

"Gue sering ngobrol juga sama teman-bahwa bahwa ternyata  anak zaman sekarang itu visi nya bagus kok. Banyak informasi, pengalaman yang bisa didapat di rumah lewat internet. Kalau ketemu (menantu) seniman, tinggal gue latih kreativitasnya aja," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement