Selasa 12 May 2020 21:08 WIB

Update Covid-19 Kota Bogor, 3 Kasus Baru dan 1 Orang Sembuh

Pasien dalam pengawasan (PDP) total sebanyak 253 orang.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Pemerintah Kota Bogor mengonfirmasi tiga kasus baru positif Covid-19 sehingga hingga Selasa (12/5) total menjadi 98 kasus.

"Jumlah pasien terkonfirmasi positif hari ini bertambah 3 menjadi 98 kasus, jumlah pasien positif sembuh hari ini bertambah 1 orang menjadi 21 orang," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno.

AYO BACA : Hasil Tes Massal, Seorang Pedagang Pasar di Bogor Terinfeksi Covid-19

Pasien positif dalam pengawasan rumah sakit bertambah 2 orang hari ini menjadi 63 orang. Sedangkan jumlah pasien yang meninggal pada hari ini tetap 14.

Kemudian orang tanpa gejala (OTG) jumlah total sebanyak 236, sembuh 192, dalam pemantauan 44. Penambahan kasus OTG pada hari ini sebanyak 14 orang, jumlah yang telah sembuh

AYO BACA : Pasar dan Stasiun Diduga Jadi Episentrum Penyebaran Covid-19 di Kota Bogor

hari ini bertambah 13 orang dan dalam pemantauan bertambah 1 orang.

Orang dalam pemantauan (ODP) jumlah total 1227, selesai dipantau 1136, dalam pemantauan 91. Penambahan kasus hari ini sebanyak 19 kasus, jumlah yang telah selesai dipantau hari ini bertambah 19 orang.

Pasien dalam pengawasan (PDP) total sebanyak 253, PDP sembuh 110, PDP masih dalam perawatan rumah sakit 95, PDP meninggal 48 orang. Penambahan jumlah kasus hari ini sebanyak 9, jumlah pasien yang meninggal bertambah 1 orang dan 2 pasien pindah status ke Konfermasi. 

"Sedangkan 7 orang yang meninggal dalam status PDP, saat ini masih menunggu Lab Swab dari Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Jakarta," kata Retno.

AYO BACA : Kota Bogor Ajukan Perpanjangan PSBB Hingga Usai Lebaran

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement