Selasa 12 May 2020 19:52 WIB

Tren Model Rambut Kepang Virus Corona

Pandemi Covid-19 mengingatkan kembali model rambut kepang di Afrika..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Mohamad Amin Madani

Jane Mbone, 7, tiba di rumah setelah rambutnya ditata dalam bentuk coronavirus di Mama Brayo Beauty Salon di daerah kumuh Kibera, Nairobi, Kenya, Minggu (3/5). Coronavirus telah menghidupkan kembali gaya rambut di Afrika Timur, yang memiliki lonjakan kepang yang membentuk khas virus. (FOTO : AP / Brian Inganga)

Margaret Andeya membawa putrinya Gettrueth Ambio, (12) ditata rambutnya dalam bentuk coronavirus di Mama Brayo Beauty Salon di daerah kumuh Kibera, Nairobi, Kenya, Minggu (3/5). Coronavirus telah menghidupkan kembali gaya rambut di Afrika Timur, yang memiliki lonjakan kepang yang membentuk khas virus. (FOTO : AP / Brian Inganga)

Gettrueth Ambio (12) tengah, Jane Mbone (7) kanan, dan Hamida Bashir (3) kiri ditata rambutnya dalam bentuk coronavirus baru, di Mama Brayo Beauty Salon di daerah kumuh Kibera, Nairobi, Kenya, Minggu (3/5). Coronavirus telah menghidupkan kembali gaya rambut di Afrika Timur, yang memiliki lonjakan kepang yang membentuk khas virus. (FOTO : AP / Brian Inganga)

Margaret Andeya membawa putrinya Gettrueth Ambio, (12) kanan, dan putri tetangganya Jane Mbone (7) kiri, pulang ke rumah setelah rambutnya ditata dalam bentuk coronavirus di Mama Brayo Beauty Salon di daerah kumuh Kibera, Nairobi, Kenya, Minggu (3/5). Coronavirus telah menghidupkan kembali gaya rambut di Afrika Timur, yang memiliki lonjakan kepang yang membentuk khas virus. (FOTO : AP / Brian Inganga)

Gettrueth Ambio (12) kiri, dan temannya Jane Mbone (7) kanan tiba di rumahnya setelah rambutnya ditata dalam bentuk coronavirus di Mama Brayo Beauty Salon di daerah kumuh Kibera, Nairobi, Kenya, Minggu (3/5). Coronavirus telah menghidupkan kembali gaya rambut di Afrika Timur, yang memiliki lonjakan kepang yang membentuk khas virus. (FOTO : AP / Brian Inganga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NAIROBI -- Gaya rambut dengan model yang menyerupai virus corona kembali menjadi tren di Afrika Timur, khususnya di kota Nairobi, Kenya. Pandemi Covid-19 mengingatkan kembali model rambut kepang yang sudah lama menjadi tren di Afrika.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement