Selasa 12 May 2020 17:08 WIB

BMH Kirim Buka Puasa Berkah ke Lapas Nusakambangan

Buka Puasa Berkah itu dinikmati 400 warga binaan LP Kembangkuning, Nusakambangan.

BMH menyalurkan paket Buka Puasa Berkah kepada 400 warga binaan Lapas Kembangkuning, Nusakambangan, Jateng.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan paket Buka Puasa Berkah kepada 400 warga binaan Lapas Kembangkuning, Nusakambangan, Jateng.

REPUBLIKA.CO.ID, NUSAKAMBANGAN -- Program tebar Buka Puasa Berkah Laznas BMH tidak hanya dirasakan oleh masyarakat yang terdampak Covid-19. Akan tetapi,  juga dirasakan oleh warga lembaga pemasyarakatan (LP). 

"Alhamdulillah, Senin  (11/5),  tebar Buka Puasa Berkah hadir di Lapas Kembangkuning Nusakambangan,  Jawa Tengah," terang  Direktur Program dan Pernberdayaan BMH Pusat, Zainal Abidin dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, bukan tanpa alasan BMH menggelar program Buka Puasa Berkah di salah satu LP termashur di negeri ini. BMH termasuk cukup sering berkunjung dengan beberapa program, seperti hapus tato. Program itu bersinergi  dengan  IMS.

Kasubsi Bimkemaswat Lapas Kembangkuning, Sutrisno menyampaika,  sinergi dengan BMH selalu berjalan semakin baik dalam pembinaan warga lapas, terkhusus  mereka yang telah berkomitmen untuk hijrah.

"Terima  kasih kepada BMH yang telah berbagi Paket Buka Puasa Berkah bersama 400 warga binaan di lapas ini. Alhamdulillah, kami sangat senang dengan kerja sama ini," ungkapnya.

"Jujur baru kali ini ada muhsinin yang mau berbagi dengan kami untuk hidangan buka puasa. Alhamdulillah BMH memperhatikan kami semua di sini," tambahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement