Selasa 12 May 2020 16:24 WIB

Bomber Asing Ini Sudah Ngebet Pakai Jersey Persib

Castillion saat ini terus berupaya memelihara kebugarannya agar selalu siap

Pemain seleksi Persib Bandung, Geoffrey Castillion di Greenforest, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (30/1).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain seleksi Persib Bandung, Geoffrey Castillion di Greenforest, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Striker Persib Geoffrey Castillion mengaku sudah sangat rindu dengan suasana sepak bola dengan jersey Pangeran Biru. Pemain asal Belanda ini berharap kondisi bisa segera normal sehingga kompetisi sepakbola bisa bergulir kembali.

Castillion saat ini terus berupaya memelihara kebugarannya agar selalu siap apabila sewaktu-waktu kompetisi bergulir lagi. Dia bahkan dibantu pelatih pribadi untuk menjaga kondisi selama berlatih di kampung halamannya.

"Semua baik-baik saja. Saya rindu sepak bola, tapi saya coba untuk tetap melakukan hal postif dan berlatih dengan pelatih kebugaran saya supaya tetap fit," kata pemain bernomor punggung 20 ini, dilansir dari laman resmi klub, Selasa (12/5).

Bersama pelatih pribadinya, Castillion melakukan latihan yang bervariasi. Ia tak hanya berlatih di tempat kebugaran, namun juga di lapangan rumput hingga lapangan berpasir. Walaupun berlatih di luar rumah, ia tetap menjaga agar tidak terpapar wabah virus corona yang juga merebak di negaranya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement