Selasa 12 May 2020 03:49 WIB

Via Vallen Curhat Pernah Makan Nasi Sama Garam

Via Vallen Curhat Pernah Makan Nasi Sama Garam

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Via Vallen
Via Vallen

VIVA – Via Vallen bercerita mengenai kehidupan masa lalunya ketika mengalami masa susah. Via bercerita dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo.

Dalam acara tersebut, Via mengaku pernah menjalani hidup susah, sampai-sampai pelantun single Sayang itu pernah hanya makan nasi putih dengan garam dan air panas.

“Pernah makan itu cuma pakai nasi putih, air panas, sama garam saja. Iya kayak gitu dulu,” ucap Via Vallen dikutip VIVA di channel YouTube Trans7 Official, Senin, 11 Mei 2020.

Dalam acara tersebut, Via Vallen juga bercerita mengenai bully-an dan hujatan yang diterimanya dari warganet. Awalnya Via mengaku biasa saja, sampai akhirnya hujatan tersebut masuk ke dalam pikiran hingga membuat Via merasa tidak nyaman.

“Pertama-pertama enggak (enggak stres saat menerima bully-an), biasa saja tapi ketika sudah numpuk, banyak kubu yang nyerang kayak gitu akhirnya masuk ke pikiran,” ucap Via Vallen.

Meski menerima banyak hujatan, pedangdut kelahiran Surabaya itu mengaku tidak pernah curhat ke siapapun dan terus menyimpannya sendiri. Hingga akhirnya, Via mengaku sempat mengalami depresi. 

“Keseringan disimpan, tapi akhirnya gara-gara nyimpen itu sampai akhirnya beberapa bulan yang lalu itu aku sempat di posisi yang depresi. Depresi ringan,” kata Via Vallen.

“Ya gak kuat maksudnya aku ngerasa kenapa sih kok banyak pihak yang gak suka sama aku, kok banyak yang musuhin gitu padahal aku juga gak ngerugiin meraka, gak ngapa-ngapain,” katanya menambahkan.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement