Senin 11 May 2020 21:46 WIB

Mike Tyson Takjum pada Francis Ngannou

Tyson terkesima dengan penampilan yang ditunjukkan Ngannou di atas ring UFC

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Mike Tyson
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA — Legenda tinju, Mike Tyson memuji petinju kelas berat asal Kamerun, Francis Ngannou yang mengalahkan lawannya hanya dengan waktu 20 detik pada UFC 249.

Pujian tersebut ia ungkapkan melalui cuitan di twiter pribadinya. Ngannou membuat KO Jairzinho Rozenstruik dalam kelas berat UFC 249 di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat, Ahad (10/5).

Tyson terkesima dengan penampilan yang ditunjukkan Ngannou di atas ring. Ia membuat lawannya terbedaya dengan beberapa pukulan kerasa yang membuat Rozenstruik terlempar. Tyson memprediksi Ngannou akan menjadi bintang hebat di masa depan.

Tyson menyebut Nganno melakukan pukulan dengan ganas kepada lawannya. Oleh karena itu, kemenangan ini menjadikan ia memperpanjang rekor kemenangannya menjadi empat kemenangan KO secara beruntun.

Tyson yang baru-baru ini menyatakan niatnya kembali ke bertarung di atas ring setelah pensiun lama adalah penggemar berat Mixed Martial Art (MMA).

Ia bahkan bisa jadi turun di UFC karena hubungannya dengan presiden UFC, Dana White cukup baik. Tentu ini membuat banyak penggemar tinju dunia bersemangat menantikan Tyson kembali beraksi.

"Saya ingin pergi ke gym dan mendapatkan bentuk tubuh untuk dapat mengotak-atik pameran tiga atau empat putaran untuk beberapa kegiatan amal dan lainnya," jelas Tyson terkait keinginannya kembali bertarung, dilansir dari mmanytt, Senin (11/5).

Namun rupanya keinginannya kembali ring bukan lagi untuk mencari gelar juara. Namun dia ingin menghasilkan uang membantu beberapa tunawisma dan mereka yang terpengaruh dengan narkoba. Meski demikian, banyak pro kontra tentang keinginan kembalinya Tyson ke ring.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement