Senin 11 May 2020 20:36 WIB

Momentum Ramadhan,  Mushida Sleman Gelar Gemar Berbagi

Program Mushida Gemar Berbagi diadakan  17-21 Ramadhan 1441 H/ 10-14 Mei 2020.

Muslimat Hidayatullah (Mushida) DIY menggelar program Mushida Gemar Berbagi, 10-14 Mei 2020.
Foto: Dok Mushida
Muslimat Hidayatullah (Mushida) DIY menggelar program Mushida Gemar Berbagi, 10-14 Mei 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Mengisi Ramadhan 1441 H dan dalam suasana pandemi  Covid-19,  Muslimat Hidayatullah (Mushida) DIY menggelar program Mushida Gemar Berbagi.

Program Mushida Gemar Berbagi ini berlangsung dari 17-21 Ramadhan 1441 H/10-14 Mei 2020.

"Program ini mengajak semua pihak, terutama unsur Mushida untuk benar-benar semangat bersedekah agar mendatangkan keberkahan dari Allah di bulan Ramadhan," terang Koordinator Aksi, Ummu Aisy dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (11/5).

"Program Mushida Gemar Berbagi fokus memberikan layanan untuk masyarakat yang ada di Kelurahan Ngaglik Sleman Yogyakarta, terutama dusun-dusun yang tidak jauh dari Pesantren Hidayatullah Yogyakarta,” imbuh Ummu Aisy.

Mushida berharap program ini selain memberi manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan juga menjadi sebab datangnya keberkahan dari Allah.

"Ini bulan mulia, di mana bersedekah akan mendatangkan keridhaan dan rezeki yang berlipat dari Allah. Apalagi di bulan Ramadhan,  pintu-pintu amal terbuka lebar dengan balasan berlipat. Ditambah dengan adanya kondisi wabah Corona yang entah sampai kapan, sudah seharusnya kita  bahu-membahu membantu sesama. Semoga dengan yang sedikit ini Allah akan mendatangkan jalan kemudahan dan mengangkat wabah ini," tutup Ummu Aisy.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement