Senin 11 May 2020 20:39 WIB

Pemainnya Digoda Chelsea dan MU, Bos Lyon Menyerah?

Sejauh ini, Dembele telah mencetak 22 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Moussa Dembele
Foto: EPA
Moussa Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengakui bahwa akan sulit untuk mempertahankan striker mereka Moussa Dembele pada jendela transfer yang akan datang dengan ketertarikan Chelsea dan Manchester United. Kendati demikian, dia akan berusaha menjaga pemain tetap di klin.

"Saya akan melakukan segalanya untuk menjaga para pemain," kata Aulas kepada Le Progres, dikutip dari Sportsmole, Senin (11/5).

Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan telah diidentifikasi oleh kedua klub Liga Premier Inggris, sebagai pemain yang ideal untuk memimpin skuat mereka musim depan.

Sejauh ini, Dembele telah mencetak 22 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi musim ini dan terikat kontrak dengan Lyon selama tiga tahun.

Chelsea dan United telah diberikan dorongan dalam mengejar mereka dari kubu Prancis, namun, ketika Aulas mengakui bahwa akan sulit membujuk para pemain untuk tetap di Lyon setelah klub melewatkan hasil akhir Eropa di Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak 1997.

"Tetapi para pemain yang diprogram untuk bermain di Eropa mungkin ingin pergi ke tempat lain karena kita tidak memiliki sepakbola Eropa," tuturnya.

Houssem Aouar adalah pemain Lyon lainnya yang menarik minat klub-klub papan atas di seluruh Eropa, dengan Liverpool, Manchester City dan Arsenal dikatakan akan mengantri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement