Senin 11 May 2020 19:12 WIB

Tersanjung Didekati Liverpool, Tapi Mbappe Pilih Real Madrid

Mbappe lebih memilih untuk berada di bawah penanganan Zinedine Zidane

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Kylian Mbappe
Foto: AP/Kamil Zihnioglu
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Striker Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe mengaku tersanjung mendengar keinginan Liverpool untuk mendatangkannya ke Anfield terus meningkat.

Namun, Mbappe memastikan tidak ada niat untuk bergabung dengan tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Pemain internasional Prancis itu menjadi salah satu properti terpanas di sepak bola dunia saat ini setelah mencetak 116 gol dalam 164 pertandingan untuk Monako dan PSG.

Bos Liverpool Klopp tidak merahasiakan kekagumannya pada Mbappe, yang ia identifikasi sebagai pemain dengan masa depan paling cerah dalam sepakbola dunia.

Mengutip dari Sportsmole, Senin (11/5), Klopp dikabarkan telah melakukan kontak dengan Mbappe dan perwakilan pemain terkait transfer. Le 10 Sport mengklaim bahwa pemain berusia 21 tahun itu tersanjung oleh pernyataan publik baru-baru ini.

Namun, laporan yang sama menunjukkan bahwa Mbappe hanya akan mempertimbangkan meninggalkan PSG untuk pindah ke Real Madrid.

Pasalnya, Mbappe lebih memilih untuk berada di bawah penanganan Zinedine Zidane yang merupakan legenda Prancis. Madrid juga ingin mengambil alih kartu as Monaco, tetapi mereka mungkin harus menunggu sampai tahun depan sebelum melakukan pendekatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement