Senin 11 May 2020 19:16 WIB

Film Martabak Bangka Tayang di Youtube Mulai Sabtu

Film Martabak Bangka bukan sekadar tentang kuliner.

Film Martabak Bangka akan tayang pada Sabtu (16/5) di channel Youtube Bersahaja Entertainment.
Foto: Youtube
Film Martabak Bangka akan tayang pada Sabtu (16/5) di channel Youtube Bersahaja Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, SUNGAILIAT -- Produser Eksekutif Martabak Bangka, Arbi Leo mengatakan, filmnya akan tayang melalui di channel Youtube pada Sabtu (16/5). Film tersebut akan memberikan hiburan kepada masyarakat di tengah wabah Covid-19.

"Channel Youtube saya anggap pilihan yang tempat untuk memberikan hiburan masyarakat karena untuk saat ini belum memungkinkan menonton melalui sarana biokop," katanya di Sungailiat, Senin.

Baca Juga

Dengan penayangan di Youtube, pihaknya ingin mendukung arahan pemerintah agar masyarakat di rumah saja. Martabak Bangka juga akan mengobati kerinduan pencinta film di manapun berada serta memberikan akses bagi mereka yang sebelummya tidak sempat menonton di bioskop.

"Sengaja kami hadirkan lansung film Martabak Bangka ini ke rumah Anda sehingga bisa ditonton bersama keluarga di rumah," ujarnya.

Arbi mengatakan, film Martabak Bangka, bukan sekadar tentang kuliner. Film yang akan tayang premier di channel Youtube Bersahaja Entertainment, pada Sabtu (16/5) pukul 15.00 WIB akan memperkenalkan penonton akan keindahan pulau Bangka.

Lewat trailer dapat melihat pemandangan ciamik dari beberapa adegan. Mulai dari adegan Ramon Y Tungka mengendarai motor di jalanan kosong, pantai-pantai yang indah hingga penampakan danau Kaolin Aek Biru.

"Film ini menceritakan tentang perjalanan kehidupan, tentang cinta, persahabatan, dan arti sebuah persaudaraan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement