Senin 11 May 2020 19:09 WIB

CCTV Ini Bisa Dipakai untuk Video Call

CCTV Ini Bisa Dipakai untuk Video Call

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
CCTV Ini Bisa Dipakai untuk Video Call. (FOTO: Ezviz Indonesia)
CCTV Ini Bisa Dipakai untuk Video Call. (FOTO: Ezviz Indonesia)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Layanan video call sudah menjadi hal yang biasa dan normal dilakukan di kalangan masyarakat Indonesia, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 ini. Namun terkadang, video call membutuhkan momen atau meluangkan waktu spesifik untuk dapat dilakukan.

Closed-Circuit Television atau yang lebih dikenal dengan nama CCTV merupakan perangkat kamera yang biasanya digunakan untuk mengawasi dan menjadi sistem keamanan rumah atau toko. Namun dengan sedikit adaptasi, fungsi dari CCTV bisa menjadi lebih dari sekadar sistem keamanan rumah.

Baca Juga: EZVIZ Perkenalkan CCTV dengan Sensor Alarm

Howard Yang, Country Manager Ezviz Indonesia, menjelaskan bahwa Ezviz sebagai salah satu merek CCTV memiliki beragam produk smart camera dalam ruangan yang sangat ideal untuk mengabadikan momen keseharian. Didukung dengan Ezviz app, pengguna dapat mengakses tayangan smart camera yang tersambung dengan WiFi di mana saja dengan mudah dan nyaman.

Fungsi utama kamera ini ditujukan untuk keamanan rumah. Namun, dengan beragam fitur dan kecanggihan teknologi yang diberikan Ezviz, smart camera seperti C6CN bisa merangkap fungsi memberikan livestreaming kegiatan sehari-hari.

Smart camera dari Ezviz memiliki motor dengan fungsi rotasi vertikal dan horizontal yang menampilkan area pengawasan hingga 360° tanpa titik buta (blind spot). Lensa 4 mm dengan sensor 1/2.9" Progressive Scan CMOS mampu menangkap gambar berkualitas tinggi hingga resolusi Full-HD 1080p. Ditambah koneksi nirkabel 2.4GHz dan pasangan mikrofon-speaker memungkinkan untuk berkomunikasi dengan pengalaman lebih baik.

"Pemasangan yang mudah dan sederhana menjadikan smart camera dari Ezviz ideal untuk diletakkan di ruangan strategis seperti di ruang keluarga atau di mana pun pusat utama aktivitas berlangsung," jelas Howard Yang.

Tidak hanya itu, implementasi unik dan kreatif dari smart camera ini memungkinkan pengguna untuk menyaksikan dan mengabadikan momen keseharian menarik yang sangat susah ditangkap menggunakan video call seperti pada umumnya. Misalkan, momen langkah pertama dari anak, tingkah laku lucu dari kucing kesayangan yang terjadi secara spontan dan tidak terduga, smart camera Ezviz dengan kualitas gambar yang jernih dapat mengabadikan momen berharga tersebut dan kalian dapat menikmati momen berulang-ulang dan setiap saat.

Kemudahan penggunaan smart camera memungkinkan kalian untuk melihat apa yang dilakukan orang di rumah setiap saat, baik mereka sedang bersantai di keluarga, berkreasi unik dengan menggambar, dan masih banyak lagi momen menarik yang dapat ditangkap. Larangan mudik dari pemerintah memang keputusan berat yang harus diterima. Namun, hal itu bukan penghalang untuk kalian agar bisa menemani dan bersama keluarga di kampung halaman setiap saat dan setiap waktu.

Sampai waktu pengangkatan kebijakan disampaikan, implementasi unik dari smart camera ini patut dicoba untuk mengobati kerinduan kalian akan orang-orang yang ada di kampung halaman.

"Varian produk yang beragam, harga yang terjangkau, dan dukungan aplikasi yang optimal menjadikan Ezviz pilihan terbaik bagi kalian yang ingin mencoba pengalaman mudik atau pulang kampung baru nan inovatif ini," tutup Howard Yang.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement