Senin 11 May 2020 15:31 WIB

Anthony Hopkins Ikut Tantangan TikTok 'Toosie Slide'

Anthony Hopkins tantang Arnold Schwarzenegger & Sylvester Stallone ikut joget TikTok.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Senior Anthony Hopkins akhirnya ketularan demam TikTok.
Foto: EPA
Aktor Senior Anthony Hopkins akhirnya ketularan demam TikTok.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Belakangan, makin banyak selebritas yang meramaikan aplikasi TikTok. Kebanyakan dari mereka melakukannya untuk mengusir kebosanan akan karantina akibat pandemi Covid-19.

Aktor senior asal Inggris, Sir Phillips Anthony Hopkins, akhirnya juga ketularan demam TikTok. Dilansir laman Page Six, Senin (11/5), pemeran The Silence of the Lambs (1991) dan Hannibal (2001) itu turut eksis di dunia TikTok, dunianya para remaja menari-nari dan membuat video unik.

Baca Juga

Hopkins bergabung di dunia TikTok dengan merilis video dirinya menari dengan iringan lagu “Toosie Slide” oleh penyanyi Drake. Tarian itu sangat terkenal di TikTok.

"#Drake.. Aku terlambat datang ke pesta. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali,” tulis Hopkins dalam cicitan di akun Twitter-nya.

Dalam cicitannya itu, teriring video pria berusia 82 tahun itu tengah menggerak-gerakan tangan dan kakinya ke kanan dan ke kiri menikmati lagu milik Drake itu. Dia terlihat sangat senang menarikan gerakan “Tootsie Slide” yang amat mendunia itu sebisanya.

Hopkins kemudian menantang beberapa aktor lain untuk ikut melakukan tarian fenomenal itu. Dia mengajak aktor Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone untuk menari sambil merujuk masing-masing karakter ikonik mereka, Terminator dan Rocky Balboa.

Video ini memiliki lebih dari 668 ribu tampilan. Setidaknya, ada sebanyak 141 ribu akun menyukai video ini pada Ahad (10/5) pagi.

Dilansir laman Insider, aktor yang juga seniman itu diketahui telah mengarantina diri sejak Maret. Dia pun telah memainkan piano untuk kucingnya Niblo dan berbagi video pendek untuk mengingatkan para penggemar agar tetap tersenyum. Hopkins yang juga pelukis kemudian berbagi karya seni dan potretnya.

"Saya khawatir Niblo tidak benar-benar menyetujui pekerjaan saya," canda Hopkins ketika kamera menyorot ruangan untuk memamerkan banyak kanvas. "Saya pikir dia mungkin seorang pelukis yang lebih baik dari saya,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement