Senin 11 May 2020 13:32 WIB

Raffi Ahmad Tawar Oplet Si Doel Ditukar Roll Royce Miliknya

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Rano Karno ke rumahnya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rano Karno dan Raffi Ahmad.
Rano Karno dan Raffi Ahmad.

VIVA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Rano Karno ke rumahnya. Raffi mengendarai Roll Royce mahal miliknya. Ternyata kedatangan Raffi dan Nagita adalah ingin menukar oplet Rano Karno alias si Doel itu dengan mobil Roll Royce.

"Masya Allah ujian bulan puasa Oplet mau di Tukar RollRoyce setujukah?" kata Rano Karno dalam Instagram miliknya.

Unggahan itu langsung mendapatkan respons dari warganet. Warganet yang berasal dari kalangan selebriti dan orang biasa pun jadi kaget dengan kabar itu.

"Jgn bang ntar dimarahin babe," tulis Audy Item.

 

"Dilemaaa ya Banggg wadowhhhhh," kata Meisya Siregar.

"Iye mpok si raffi serius bener," jawab Rano Karno.

Lewat akun Instagram, Raffi Ahmad mengatakan bahwa dia adalah salah satu penggemar setia Si Doel Anak Sekolahan. Makanya Raffi mau memiliki oplet itu.

"Udah mulai tergoda, nih. Saya mau ngajakin tuker tambah sama salah satu mobil saya. Kita lihat nih. Udah mau deal guys," kata Raffi dalam unggahan story di akun Instagram @raffinagita1717.

Si Doel pun nampaknya tertarik dengan kesepakatan itu. "Iman diuji sama dia. Oplet mau ditukar Rolls-Royce," kata Rano menanggapi Raffi Ahmad.

Tak lama berselang, Rano pun membuat jajak pendapat di Instagram. "Setuju gak ni? Oplet di tuker sm Rolls Royce punye @raffinagita1717 ?? gimana nii???" ujarnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement