Senin 11 May 2020 12:29 WIB

Felipe Melo Kembali Serang Chiellini

Melo sangat kesal dengan pernyataan Chiellini sebelumnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Felipe Melo saat berseragam Inter Milan.
Foto: www.inter.it
Felipe Melo saat berseragam Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Felipe Melo kembali menyerang Giorgio Chiellini lewat unggahan media sosialnya. Melo 'mengejek' Chiellini lewat foto saat Galatasaray menyingkirkan Juventus pada 2013 dari Liga Champions.

Melo adalah satu dari dua orang yang disebut Chiellini sebagai pemain buruk dari yang terburuk, dalam pandangan yang dituangkannya di otobiografi yang baru 'Io Giorgio'.

Melo pun meradang. 'Dikatai' sebagai seorang pengecut memang pahit untuk pemain asal Brasil tersebut. Oleh karena itu, Melo mempublikasikan unggahan Instagram yang provokatif. Unggahan itu adalah foto saat Galatasaray menang 1-0 atas Juventus, pada fase grup Liga Champions musim 2013/14.

Hasil itu kemudian membuat Bianconeri tersingkir dari kompetisi kasta tertinggi antarklub di Eropa tersebut. Unggahan itu sebenarnya pertama kali dilakukan oleh fan Inter, yang berisi foto dari pertandingan dengan emoji saat Melo membentangkan tangan.

''Saya masih menikmatinya,'' tulis Melo dalam unggahan tersebut, dikutip dari Football-Italia, Senin (11/5).

Melo mengeklaim Chiellini adalah sosok yang selalu dibayangi ketakutan. Melo menegaskan tak pernah bersikap tak hormat kepada rekan setim, manajer maupun Juventus. ''Pada titik ini, saya tidak hormat padanya (Chiellini) dan tidak akan pernah hormat,'' kata Melo. Menurutnya, Chiellini mungkin marah padanya saat memutuskan pindah ke Galatasaray, namun kemudian menyingkirkan timnya saat itu dari Liga Champions. Selain itu, Chiellini mungkin kesal karena Italia dikalahkan Brasil 0-3 pada Piala Konfederasi 2009.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement