Ahad 10 May 2020 12:10 WIB

Masih Kecil, Putra Shah Rukh Khan Hafal Bacaan Sholat

Masih Kecil, Putra Shah Rukh Khan Hafal Bacaan Sholat

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Shah Rukh Khan dan keluarga
Shah Rukh Khan dan keluarga

VIVA – Dunia hiburan Bollywood dan Indonesia sempat geger karena tak tahan melihat ketampanan putra sulung Shah Rukh Khan-Gauri Khan, Aryan Khan.

Jagat dunia raya tak henti-hentinya memuji ketampanan pria berusia 22 tahun itu. Ketampanannya sukses membius para anak perempun berusia belia.

Namun kali ini lagi-lagi anaknya Shah Rukh Khan viral, putra bungsunya bernama Abram Khan. Abram masih kecil berusia enam tahun. Abram sukses mencuri perhatian orang-orang karena lancar bacaan sholatnya.

Lewat akun instagramnya, si Raja Bollywood itu memang sering membagikan momen dengan ketiga anaknya, Aryan, Suhana dan Abram. Belum lama ini giliran Abram yang jadi buah bibir karena video dia sedang menunaikan ibadah sholat beredar di media sosial.

Dia mengenakan baju kaos dan celana panjang serta peci putih. Abram berdiri di atas sajadah berwarna dark navy. Videonya ada di akun fanbase @srk.king333. Abram tampak fasih dan lantang melafalkan bacaan salat salah satunya surah Al-Fatihah. 

Video ini menyedot perhatian dari berbagai belahan dunia. Tak sedikit yang takjub karena mengingat Shah Rukh Khan dan Gauri Khan berbeda agama. Shah Rukh Khan beragama Islam sementara Gauri masih beragama Hindu. 

"Masha Allah Tabarakallah," kata warganet memuji.

"Mudah-mudahan menjadi anak soleh dan jadi seorang muslim sejati," harap warganet.

"Good boy," tulis warganet.

 

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement