Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Kebiasaan Tim McGraw Selama Karantina Bikin Kesal Sang Istri

Ahad 10 May 2020 11:00 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Pasangan penyanyi country Amerika Serikat, Tim McGraw dan Faith Hill, melakoni rutinitas karantina mandiri yang hampir sama dengan keluarga lain (Foto: Tim McGraw dan Faith Hill)

Pasangan penyanyi country Amerika Serikat, Tim McGraw dan Faith Hill, melakoni rutinitas karantina mandiri yang hampir sama dengan keluarga lain (Foto: Tim McGraw dan Faith Hill)

Foto: EPA
Namun, McGraw dan sang istri sangat akur selama masa karantina.

REPUBLIKA.CO.ID, NASHVILLE -- Pasangan penyanyi country Amerika Serikat, Tim McGraw dan Faith Hill, melakoni rutinitas karantina mandiri yang hampir sama dengan keluarga lain. McGraw mengatakan, satu kebiasaan yang dia lakukan membuat istrinya kesal selama pembatasan sosial.

"Saya pernah menghabiskan 30 tahun keluar masuk kamar hotel jadi saya tidak pernah memusingkan soal bersih-bersih, tapi dia (Hill) adalah penggila bersih-bersih, dia suka semuanya rapi. Jadi saya selalu membuatnya kesal soal itu," kata McGraw.

Pria 53 tahun tersebut menceritakannya pada wawancara dengan Entertainment Tonight yang disiarkan Jumat (8/5). McGraw menyampaikan, selain urusan bersih-bersih, mereka berdua akur-akur saja selama karantina. Selama ini, mereka juga termasuk 'orang rumahan'.

Sebelum ada pandemi Covid-19, mereka memang menghabiskan 90 persen waktu bersama. McGraw mengaku suka berada di rumah, bersantai dan menonton serial TV dengan istri. Pasangan yang menikah pada 1996 itu juga sering memasak sendiri daripada makan di luar. 

Saat ini, McGraw dan Hill melakukan karantina mandiri di rumah mereka di Nashville, bersama anak kedua dan anak ketiga mereka, Maggie (21 tahun) dan Audrey (18 tahun). Si sulung Gracie (23 tahun) tidak bersama mereka karena sedang berada di Los Angeles.

McGraw dan Hill senang menghabiskan banyak waktu beraktivitas bersama putri-putri yang sudah beranjak dewasa. Mereka mengobrol dan bercanda, atau kadang memasak di dapur, salah satunya resep hidangan yang diminta McGraw dari ibunya.

Pandemi tidak menyurutkan kreativitas McGraw. Dia merilis lagu baru berjudul "I Called Mama" menyambut perayaan hari ibu sedunia yang jatuh pada 10 Mei 2020. Sang musisi mengatakan lagu itu bisa dimaknai secara luas, tidak hanya untuk ibunda tapi juga sosok lain.

"Lagu ini tentang siapapun yang terkoneksi denganmu, tentang orang yang kau cintai, yang menjadi peganganmu, orang yang bisa menyeimbangkan dan membuatmu nyaman selama masa-masa sulit yang kau lalui," kata McGraw, dikutip dari laman Fox News, Ahad (10/5).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA