Ahad 10 May 2020 06:27 WIB

Selena Gomez Aktif Tulis Lagu Selama Karantina

Pandemik Covid-19 tak halangi Gomez untuk tetap produktif berkarya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Pandemik Covid-19 tak halangi Selena Gomez untuk tetap produktif berkarya (Foto: Selena Gomez)
Foto: EPA
Pandemik Covid-19 tak halangi Selena Gomez untuk tetap produktif berkarya (Foto: Selena Gomez)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 tak menghalangi bintang pop Selena Gomez untuk tetap produktif dan menulis lagu. Pelantun 'Lose You To Love Me' itu mengaku terus menuangkan ide bermusik dan menulis lagu di jurnal pribadinya.

"Sebelum menjalani swa-karantina, saya tengah fokus berkarya di studio. Setelah karantina, saya tidak ingin kehilangan inspirasi bermusik, jadi saya terus menulis lagu," kata Selena dilansir Music News, Ahad (10/5).

Baca Juga

Untuk menunjang kreativitas bermusik, ia bahkan membuat studio 'darurat' di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Potret studio itu juga ia bagikan di laman Instagram pribadinya.

"Studio darurat saya, agar bisa bekerja dari rumah," demikian tulis Selena untuk unggahan studio tersebut.

Selena mengawali tahun 2020 dengan meluncurkan album terbarunya tertajuk Rare. Album ini sempat merajai puncak tangga musik Billboard 200 di AS.

Namun ternyata, dalam streaming baru-baru ini dia sempat khawatir album terbarunya itu tidak disambut hangat oleh seluruh pecinta musik global.

"Aku benar-benar berpikir begitu. Aku bekerja sangat keras di album ini. Aku takut orang tidak menyukainya dan karirku selesai," kata Selena.

Di sisi lain, Selena juga akan menyumbangkan 1 dolar AS dari setiap penjualan album terbarunya guna melawan Covid-19. Untuk itu, dia pun mengajak para Selenator untuk memesan album terbarunya di toko resmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement